3 Jenis Buah yang Tak Boleh Terlewatkan dari Stok di Dapur Raisa

oleh -115 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Raisa Andriana baru-baru ini didapuk sebagai brand ambassador brand buah dan sayur, Halofresh. Bicara buah, Raisa mengaku makanan itu wajib ada di kulkasnya. Ada 3 jenis buah yang tak boleh terlewatkan dari stok di dapur milik Raisa itu. Berikut Informasinya. (jerrelL)

“Pisang, anggur, dan stroberi adalah buah wajib yang harus ada di dapur karena itu adalah buah favoritku,” kata pelantun lagu Kutukan (Cinta Pertama) itu, Jumat, 24 April 2021.

Ia biasanya memakan langsung buah-buahan itu. Sering pula ia olah jadi smoothies sebagai alternatif. Sementara, sayur biasanya diolah menjadi salad atau tumisan. Semua menu itu harus selalu ada di rumahnya setiap minggu.

“Aku suka sekali dengan bayam, wortel, kangkung dan pakcoy,” kata Raisa.

Menurut ibu satu anak itu, mengonsumsi sayur dan buah-buahan segar sudah menjadi kebiasaannya sejak lama. Rutinitas itu membantunya untuk menjaga kesehatan, selain dengan berolahraga.

Jadi Brand Ambassador

Terkait penunjukannya sebagai duta, Raisa mengaku bangga menjadi bagian dalam mewujudkan visi brand tersebut, yakni untuk membuat sayur dan buah berkualitas mudah dijangkau semua orang. Ia pun mendukung apa yang dilakukan Halofresh.

“Aku ingin orang-orang Indonesia punya kebiasaan mengonsumsi buah dan sayur, dan melalui kerja sama dengan Halofresh, aku memiliki ruang yang tepat untuk menyebarluaskan pesan ini,” ucapnya.

Sementara itu, Fedie Mulia, founder and Sales & Marketing Director Halofresh menjelaskan sosok Raisa dianggap tepat untuk merepresentasikan semangat menyebarkan kebaikan untuk seluruh Indonesia. Dalam hal ini, kebaikan dilambangkan dengan gaya hidup yang lebih sehat, melalui konsumsi sayur dan buah berkualitas.

“Halofresh selalu mencari sosok yang tidak hanya harum namanya dalam karir, tapi juga menjalani gaya hidup sehat dan membawa kebaikan untuk sekitarnya. Menurut kami, Raisa adalah sosok yang sangat tepat untuk menjadi representasi semangat ini,” ujar Fedie.

Seiring kolaborasi ini, Halofresh juga mengumumkan kampanye#MyDailyGoodness. Melalui kampanye ini, brand tersebut berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk berbuat kebaikan yang dimulai dari sendiri, untuk memberikan dampak positif baik bagi dirinya maupun sekitarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *