3 Rekomendasi Game Balapan Seru di Android! (PART 1)

oleh -57 views
Game Balapan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada banyak sekali genre game yang dirilis untuk game – game yang dikembangkan di Android. Meski MOBA dan Battle royale berhasil memenangkan genre game yang paling sering dimainkan di android tersebut, namun bukan berarti tak ada genre game lain yang berhasil menarik perhatian banyak pemain – pemain game mobile. Contohnya saja genre Game balapan yang masih terus bertengger menjadi salah satu genre game yang cukup orang gemari. (mrg)

Jika kalian adalah salah satu pemain game yang tengah mencari game balapan yang bagus di android. Nah, berikut ini adalah rekomendasi game balapan seru di android yang kami rekomendasikan.

Drift Max Pro

Drift Max Pro adalah salah satu dari beberpa game mobil balap yang cukup populer. Game yang satu ini berhasil di download oleh lebih dari 50juta orang selama masa perilisannya sampai sekarang karena grafis dan gameplay yang sangat menyenangkan. Sama seperti game balap mobil yng lainnya, pemain bisa memilih beragam mobil yang ingin kalian gunakan, dan mengkustomisasinya sesuai dengan minat kalian. Setelahnya kalian bisa menggunakan mobil tersebut untuk dibalapkan dengan pemain lain.

Baca juga : Game Hot Wheels Unleashed Terbaru Bagikan Trailer Pre-Alfha Gameplay

Need for Speed No Limits

Grafis yang realistis dan dengan adanya beragam fitur balap mobil yang keren bisa kalian temukan di Need for Speed No Limit. Disini pemain akan berbalap dengan menggunakan mobil balap yang telah kalian kustomisasi sendiri. Gunakan skill yang kalian miliki untuk jadi yang terdepan. Kalahkan semua penantang, kustom sendiri mobil balap yang kalian miliki dan kuasailah dunia bawah tanah dengan kemampuan setir mu.

Horizon Chase

Untuk kalian para penggemar game balap mobil jadul, kalian pasti akan menyukai Horizon Chase. Developer dari game ini membuat Horizon Chase berdasarkan beragam game 80 dan 90an jadul seperti Top Gear, Rush dan masih banyak lagi. Dengan grafis yang lebih realistis, developer berhasil membuat fans game balap mobil jatuh cinta dan bernostalgia dengan game yang satu ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *