3 Rekomendasi Game Balapan Seru di Android (PART 2)

oleh -49 views
Game Balapan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada banyak sekali genre game yang dirilis untuk game – game yang dikembangkan di Android. Meski MOBA dan Battle royale berhasil memenangkan genre game yang paling sering dimainkan di android tersebut, namun bukan berarti tak ada genre game lain yang berhasil menarik perhatian banyak pemain – pemain game mobile. Contohnya saja genre Game balapan yang masih terus bertengger menjadi salah satu genre game yang cukup orang gemari. (mrg)

Jika kalian adalah salah satu pemain game yang tengah mencari game balapan yang bagus di android. Nah, berikut ini adalah rekomendasi game balapan seru di android yang kami rekomendasikan.

#Drive

Berbeda dengan kebanyakan game yang tersedia di pasaran, #Drive merupakan game mobil balap yang cocok untuk pemain kasual. Terinspirasi dari film aksi di tahun 1970an, pemain bisa menggunakan mobil yang tersedia, cari sebuah track mobil yng ada, dan langsung membalap. Tugas kalian disini adalah untuk berbalap sampai akhir dan tidak menabrak apapun sekencang apapun yang kalian mau.

Baca juga : 3 Rekomendasi Game Balapan Seru di Android! (PART 1)

City Racing 2

City Racing 2 adalah game klasik mobil balap dengan grafis 3D yang memiliki kualitas super. Pemain yang suka melihat grafis yang realistis pasti juga akan menyukai game yang satu ini. ada lebih dari 50 mobil keren yng bisa kalian gunakan dengan beragam kostumisasi unik dan menarik yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan desain kualitas yang ada di Mobil mu. Gunakan skill untuk kalahkan pemain lain dalam balap mobil dan jadilah yang terdepan.

Asphalt 9 Legends

Game terbaru dari serial Asphalt yang sangat populer di Google Play store. Game ini menghadirkan realisme yang mana pemain akan merasa sedang mengendarai mobil balap super kencang. Pemain akan bekerja keras untuk membangun karir di game tersebut dalam dunia mobil balap. Setiap kali memainkan game tersebut, pemain akan mendapatkan sejumlah uang yang bisa mereka gunakan untuk membeli kendaraan baru atau untuk mengupgrade kendaraan mu sehingga lebih cepat.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *