4 Fakta Unik dan Menarik Single Butter BTS

oleh -548 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – BTS resmi mengumumkan kabar comeback nya melalui single “Butter” yang akan segera mereka rilis. Lantas kapan single Butter BTS ini akan di rilis dan apa saja hal menarik yang ada di dalamnya? Berikut 4 Fakta Unik dan Menarik Single Butter BTS! (geby)

1. Jadwal rilis Butter

Melalui live streaming dalam akun resmi YouTube BTS, BANGTANTV single ini akan diluncurkan pada 21 Mei 2021 pukul 13.00 KST (waktu Korea) atau pukul 11.00 WIB.

Teaser yang diluncurkan pada pukul 21.00 WIB itu berhasil menarik lebih dari 800 ribu ARMY untuk menyaksikannya bersamaan.

BTS. (Soompi)
BTS. (Soompi)

Selama sekitar 1 jam, ARMY tersuguhkan layar berwarna kuning yang lengkap dengan animasi sekotak mentega (butter) dengan logo BTS yang perlahan meleleh dengan iringan suara ASMR orang sedang memasak di dapur.

Pada akhir teaser muncullah judul “Butter” yang disertai tanggal rilisnya.

2. Sepenuhnya Berbahasa Inggris

Menurut siaran pers Big Hit Music, “Butter” akan menjadi single kedua BTS yang lirik sepenuhnya berbahasa Inggris seperti halnya “Dynamite”

“Butter” juga akan disajikan dalam genre dance-pop­ yang dipenuhi sentuhan pesona BTS yang terkenal halus dan karismatik

BTS (Twitter/@BTS_BigHit)
BTS (Twitter/@BTS_BigHit)

3. Memecahkan rekor pre-save

Berdasarkan Twitter @btsworldwider, “Butter” berhasil memecahkan rekor tercepat kemunculan tautan pre-save dalam waktu empat menit, mengalahkan “Dynamite” yang mencatat waktu 10 menit.

Dalam cuitan yang sama juga tersebutkan bahwa pre-order “Butter” di Amerika Serikat sudah mencapai 3.000 pemesanan.

Hal ini tentu tidak mengejutkan, pasalnya pengumuman comeback BTS di Youtube telah penonton lihat lebih dari 10 juta kali dalam waktu kurang dari 15 jam.

4. Sebagai Pembuka Album Baru

Meski sampai saat ini belum ada pengumuman resmi terkait kemungkinan BTS segera meluncurkan album barunya, namun tidak sedikit dari para penggemar yang memprediksi bahwa BTS tidak akan membutuhkan waktu lama untuk mengeluarkan album baru mereka.

Berdasarkan salah satu website asal Korea Selatan, Naver. Mereka memprediksi bahwa BTS akan melanjutkan comeback-nya dengan sebuah album pada bulan Juni 2021 mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.