5 Daftar Drakor Terbaik 2020 di Netflix (Part 2)

oleh -316 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sepanjang 2020 ada banyak drama Korea tayang di Netflix. Dari banyak drakor itu, pastinya tak bisa semuanya kamu tonton karena keterbatasan waktu. Deretan drama Korea terbaik Netflix ini hadir dengan beragam genre, mulai dari pertemanan, kerajaan hingga cinta. Berikut 5 Daftar Drakor Terbaik 2020 di Netflix (Part 2). (gaby)

6. Start-Up

Start-Up sempat menghebohkan para pecinta drakor karena memiliki alur cerita yang berbeda daripada lainnya. Drakor terbaik 2020 di Netflix ini bercerita tentang seorang wanita yang berusaha keras untuk membuat usaha baru, hingga ia harus berkolaborasi dengan laki-laki yang sangat menguasai teknologi.

Start-Up
Drama Korea terbaik 2020, Start-Up Foto: dok SBS

Drama ini bahkan memiliki Silicon Valley versi Korea yang disebut Sandbox. Hidupnya terjalin dengan pendiri perusahaan teknologi. Dibintangi Bae Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho, Start-Up membawa penonton pada perjalanan emosional dari ketiga tokohnya.

7. The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch bercerita tentang romansa yang terjalin erat dengan fantasi yang memesona. Drakor yang dibintangi Lee Min Ho ini berkisah tentang seorang pangeran muda bernama Lee Gon yang dipaksa naik takhta setelah ayahnya dibunuh oleh pamannya sendiri. Tugas pertamanya sebagai raja ialah memakamkan jenazah ayahnya.

The King Eternal Monarch
The King Eternal Monarch Foto: Dok. SBS TV

Lee Gon tumbuh menjadi raja yang pintar dan kharismatik, namun ia memiliki trauma tersendiri karena kejadian pembunuhan ayahnya. Hingga suatu hari dia bertemu wanita yang sudah lama ada di dalam kenangannya yaitu Jeong Tae-Eul (pemain Kim Go Eun).

8. Hi Bye, Mama!

Drama Korea terbaik 2020 di Netflix berikutnya adalah Hi Bye, Mama! Banyak yang mengatakan bahwa drakor ini sudah mengandung bawang sejak episode pertama. Bercerita tentang kehidupan seorang suami yang ditinggal meninggal istrinya karena kecelakaan tragis lima tahun sebelumnya.

Hi Bye, Mama!
Hi Bye, Mama! Foto: Hi Bye, Mama! (dok. ist)

Sang suami ditinggal bersama seorang bayi perempuan dan harus merawatnya sendirian. Hingga kemudian sang suami menikah lagi tapi arwah sang istri masih mengawasi mereka untuk menjaga anaknya.

9. Crash Landing On You

Drama Korea terbaik Netflix yang satu ini hingga kini masih memiliki banyak penggemar. Crash Landing on You bisa dibilang menjadi pemicu gelombang Hallyu terbaru yang membuat banyak orang semakin demam drakor.

Adegan di Crash Landing On You
Drama Korea Crash Landing On You Foto: istimewa

Serial yang dibintangi oleh Hyunbin dan Son Ye Jin ini bercerita mengenai seorang pengusaha cantik yang tersasar di Korea Utara dan bertemu dengan seorang tentara ganteng. Selain jalan cerita yang unik dan romantis, drama romantis dengan rating tertinggi di 2019 itu juga disukai karena akting lucu para pemainnya.

10. Alice

Drama Korea Alice yang mendapat rating 8.8 ini cocok untuk penggemar fiksi ilmiah yang di dalamnya juga ada romansa. Drama Korea terbaik 2020 di Netflix ini mengisahkan tentang seorang detektif yang terjebak di keberadaan perjalanan waktu saat menyelidiki sebuah kasus. Dia menemukan bahwa orang-orang dari masa depan melakukan perjalanan ke waktu sekarang melalui ruang bernama Alice.

Drama Korea Alice
Drama Korea Alice Foto: SBS

Mengetahui rahasia ini, sang detektif berjuang untuk menjaga keamanannya tetapi dirinya bertemu dengan seorang wanita yang meninggal di masa lalu. Dia memegang kunci untuk memahami perjalanan waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.