5 Makanan yang Cocok dimakan Saat Sahur

oleh -115 views
Source: pinterest.com.mx

ZETIZEN RADAR CIREBON- Karena sebagian besar dari kita memiliki pekerjaan di kantor, Pekerjaan Rumah Tangga, dan aktivitas lain yang harus dilakukan selama bulan Ramadhan, makan makanan yang baik adalah cara terbaik untuk mendapatkan energi untuk melakukan semua pekerjaan saat berpuasa. Kami telah memilah 5 Makanan penting untuk dimakan dalam sahur yang harus Anda coba. (IND)

Alpukat

Alpukat adalah buah bertekstur yang menambah rasa pada setiap hidangan. Ini juga terkenal di antara orang-orang yang sadar diet yang bersedia menghindari asupan lemak dari makanan mereka. Alpukat juga bermanfaat untuk mengurangi lonjakan gula darah.

Telur

Telur adalah makanan yang sangat bergizi dan kaya protein. Ini dapat membuat seseorang kenyang sepanjang hari. Berbagai hidangannya hadir untuk dicoba.

Selai Kacang

Selai kacang terkenal sebagai teman makan pagi. Tidak diragukan lagi, produk krim ini juga penuh protein dan sangat membantu untuk melewati sepanjang hari tanpa merasa lapar. Ini mempertahankan minyak sehat di dalamnya yang membantu kehilangan lemak serta yang terbaik untuk mengendalikan diabetes.

Fava Beans atau kacang parang

Makanan biji-bijian yang satu ini mungkin agak langka di Indonesia, tapi kamu masih bisa menemukannya dalam beberapa daerah. Bentuknya menyerupai petai namun lebih kecil dan tidak menimbulkan bau saat memakannya. Di arab, Fava Beans terkenal dengan nama “Foul”. Mereka tersedia sebagai porsi makanan kalengan di banyak supermarket di seluruh dunia.

Pisang

Pisang memiliki karbohidrat yang cukup untuk menghilangkan lapar. Buah yang satu ini juga mengandung banyak vitamin dan bermanfaat juga untuk pencernaan. Oleh karena itu, makan pisang sebelum menyantap santapan sahur bisa kamu lakukan agar pencernaanmu tetap terjaga selama puasa.

Baca Juga: Ini Tips Agar Puasamu Tetap Sehat dan Bugar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.