5 Rekomendasi Anime Ongoing di Musim Semi

oleh -57 views
Anime Spring

ZETIZEN RADAR CIREBON – Di bulan April ini sudah ada banyak anime TV musim semi bermunculan dan sudah siap ditayangkan perdananya. Seperti kalian ketahui anime seperti Horimiya dan Yakusoku no Neverland sudah tamat di musim lalu. Namun ada juga loh anime musim semi yang tidak kalah serunya dengan anime musim sebelumnya. Mau tau apa sajakah anime tersebut? Simak berikut 5 rekomendasi anime ongoing di musim semi. (sno)

Tensura Nikki

Kalian para penggemar anime Tensura pasti sudah kenal dengan anime satu ini. Tensura Nikki merupakan side story dari serialisasi anime Tesura yang mana diceritakan kehidupan keseharian para penduduk Hutan Jura Tempest. Anime ini mengambil latar waktu setelah terjadinya invasi Orclord pada musim pertama. Kisahnya yang ringan dan mudah dipamahi sehingga seru untuk diikuti. Dalam anime ini kalian bakal menemukan sifat para bawahan Rimuru yang tidak ditampilkan pada karya orisinilnya.

Tensura Nikki akan mulai tayang pada 6 April 2021 dan dijadwalkan tayang setiap hari Selasa pukul 22:30 WIB dan kamu dapat saksikan di situs IQIYI.

Higehiro

Salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu pembaca novel ringan yang populer dikalangan remaja Jepang. Sebuah anime adaptasi dari novel karangan Shimesaba ini bercerita tentang seorang pekerja kantoran bernama Yoshida telah menyukai rekan kerjanya, Airi Gotou, selama lima tahun. Meski akhirnya mencetak kencan dengannya, pengakuannya langsung ditolak. Mabuk dan kecewa, dia tersandung ke rumah, hanya untuk menemukan seorang gadis sekolah menengah duduk di pinggir jalan. Gadis itu, yang membutuhkan tempat untuk bermalam, mencoba merayu Yoshida. Meskipun menolak ajakannya, dia tetap mengundangnya ke apartemennya.

Pada 5 April 2021 mendatang akan memulai tayang perdannya di Youtube Muse Indonesia yang dijadwalkan setiap hari Senin pukul 22:00 WIB.

My Hero Academia 5

Aksi Midoriya Izuku masih berlanjut di musim semi ini yang kini telah memasuki musim ke lima My hero Academia. Banyak para penggemar sangat menantikan kehadiran musim kelima ini yang mana studio Bones masih memproduksikan anime tersebut. Anime ini akan berjumlah 25 episode yang masing-masing episode berdurasikan 23 menit. Kalian bisa saksikan My Hero Academia 5 ini dengan cuma-cuma di situs IQIYI yang akan update setiap hari Sabtu pukul 16:30 WIB.

Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro

Kemudian anime “Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro” ini juga sangat dinanti-nantikan para pencinta anime termasuk para pengguna MAL. Dalam situs Myanimelist, anime ini berada diurutan kedua dengan total jumlah 175,182 pengguna dibawah My Hero Academia 5.

Berceritakan tentang seorang anak SMA Hayase Nagatoro suka menghabiskan waktu luangnya melakukan satu hal, dan itu adalah menindas senpainya! Setelah Nagatoro dan teman-temannya menemukan gambar artis yang bercita-cita tinggi, mereka menemukan kesenangan dengan tanpa ampun menindas Senpai yang pemalu.

Nagatoro memutuskan untuk melanjutkan permainan kejamnya dan mengunjunginya setiap hari sehingga dia dapat memaksa Senpai untuk melakukan apa pun yang menarik minatnya pada saat itu, terutama jika hal itu membuatnya tidak nyaman. Nantikan anime TV ini di situs IQIYI yang akan memulai tayang perdana pada tanggal 11 April 2021 mendatang.

Tokyo Revengers

Terakhir ini adalah anime action shounen dengan sedikit bumbu time travel yang asik tentunya disaksikan. Untungnya Muse Indonesia mendapat lisensi anime tersebut dan akan hadir mulai pada 11 April 2021 mendatang. Kemudian akan update setiap hari Minggu pukul 01:38 WIB.

Anime ini berkisahkan tentang kehidupan Takemichi Hanagaki berada pada titik terendah sepanjang masa. Tepat ketika dia berpikir itu tidak bisa lebih buruk, dia mengetahui bahwa Hinata Tachibana, mantan pacarnya, dibunuh oleh Geng Manji Tokyo: sekelompok penjahat kejam yang telah mengganggu perdamaian masyarakat selama beberapa waktu.

Lihat juga: Top 5 Anime Spring yang akan Tayang di Muse Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *