5 Rekomendasi Anime yang Seru Temani Waktu Berpuasa Part 3

oleh -789 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime biasa menjadi tonton menarik dan seru apalagi disaksikan saat berpuasa. Namun tidak semua anime layak untuk ditonton waktu berpuasa, terlebih lagi anime baru-baru ini kebanyakan bergenre ecchi. Sehingga para penonton harus menyaring terlebih dahulu agar tidak asal tonton begitu saja. Maka dari itu kami punya rekomendasi anime yang tentunya asik dan seru ditonton saat berpuasa, langsung saja berikut daftarnya. (sno)

Tanaka-kun is Always Listless

Lesu merupakan sebuah ungkapan seseorang bahwa orang tersebut sedang kelelahan. Namun bagaimana jadinya jika lesu yang dimaskud sudah berada di level tertinggi dan berujung komedi. Begitulah sifat karakter utama dalam serial anime ini. Anime yang cukup mengocok perut ini cocok sekali ditonton saat berpuasa memperoleh respon positif dari para penonton, menurut situs MyanimelistTanaka-kun is Always Listless” mendapat skor 7.89 dari jumlah 149.365 pengguna.

Bagi siswa SMA Tanaka, tindakan lesu adalah cara hidup. Dikenal karena ketidakpedulian dan kemampuannya untuk tertidur di mana saja, Tanaka berdoa agar setiap hari akan berjalan lancar seperti yang terakhir, berusaha untuk mempertahankan gaya hidupnya yang malas sebisa mungkin dengan menghindari situasi yang mengharuskannya untuk mengerahkan tenaga.

Bersama dengan temannya yang dapat diandalkan Oota yang membantunya dengan tugas-tugas yang tidak dapat dia selesaikan, remaja yang lesu ini terus-menerus menghadapi peristiwa yang mencegahnya mengalami hari-hari tenang dan damai yang dia rindukan.

Tada Never Falls in Love

Seorang siswa SMA yang tidak pernah merasakan cinta, namun sekalinya merasakan cinta foto yang diambil terlihat sama. Anime orisinil yang dianimasikan oleh studio Doga Kobo telah memperoleh respon positif dari para penonton. Menurut Myanimelist Tada Never Falls in Love” memperoleh skor 7.54 dari jumlah 84.088 pengguna.

Cinta tidak pernah benar-benar menjadi perhatian Tada Mitsuyoshi, dan ketika calon fotografer memasuki tahun kedua sekolah menengahnya, sejujurnya itu tidak bisa jauh dari pikirannya. Namun, banyak hal mungkin berubah setelah dia bertemu dengan orang asing yang ceria dan ceria bernama Teresa Wagner saat dia mengambil foto pohon sakura. Namun demikian, setelah dia memintanya untuk memotretnya, keduanya segera berpisah hanya untuk bertemu satu sama lain lagi dua kali pada hari yang sama.

Menemukan Teresa tepat ketika dia tiba-tiba terjebak dalam hujan lebat, Tada mengundangnya ke kedai kopi keluarganya untuk mengeringkan diri. Di sana, dia menjelaskan bahwa dia dipisahkan dari teman seperjalanannya, seorang berambut merah tanpa basa-basi bernama Alexandra Magritte. Ketika Alec bersatu kembali dengan Teresa tak lama setelah itu, mereka mengucapkan selamat tinggal, berharap untuk berpisah demi kebaikan. Tetapi keduanya tiba-tiba muncul sebagai siswa pindahan di kelasnya keesokan harinya.

Lihat juga: 5 Rekomendasi Anime yang Seru Temani Waktu Berpuasa Part 2

The Misfit of Demon King Academy

Seorang raja iblis yang baru saja terlahir kembali setelah perang perdamain yang terjadi 2000 tahun lalu. Namun semua orang dibawah kekuasaannya meremehkannya yang merupakan leluhur itu sendiri. Anime ini cukup disukai para penonton sehingga para staf akan kembali menggarap sekuel terbaru dari serial anime ini. Menurut Myanimelist anime bertemakan reinkarnasi ini memperoleh skor 7.33 dari jumlah 226.556 pengguna.

Kisah bermula di masa lalu, perang antara manusia dan iblis menyebabkan kekacauan dan pertumpahan darah yang meluas. Untuk mengakhiri konflik yang tampaknya tak berujung ini, Raja Iblis Anos Voldigoad rela mengorbankan hidupnya, berharap terlahir kembali di masa depan yang damai.

Dalam persiapan kembalinya raja mereka, ras iblis menciptakan Akademi Raja Iblis, sebuah institusi elit yang bertugas menentukan identitas Anos ketika dia bangun kembali. Dia bereinkarnasi dua milenium kemudian, tetapi yang mengejutkan, dia segera mengetahui bahwa tingkat sihir di dunia telah berkurang drastis selama ketidakhadirannya.

The Moon is Beautiful

Drama percintaan sudah menjadi hal yang paling disukai banyak orang termasuk para penonton anime. Anime orisinil yang dianimasikan oleh studio feel. yang membuat penonton berbunga-bunga. Menurut Myanimelist anime ini memperoleh skor 8.16 dari jumlah 177.511 pengguna.

Cerita dimulai pada tahun ajaran baru calon penulis Kotarou Azumi dan anggota tim lari Akane Mizuno berada di kelas yang sama. Meskipun awalnya orang asing, beberapa pertemuan kebetulan membangkitkan keinginan yang tidak bersalah di dalam hati mereka. Namun tatapan penuh kerinduan, hati yang berdebar-debar sudah menjadi ciri-ciri cinta muda menyelinap ke dalam hidup mereka saat takdir membawa jalan mereka.

Lihat juga: Ketika Vampir Ingin Menjadi Astronot, Anime Tsuki to Laika to Nosferatu Segera Hadir 2021

Demon Slayer

Sebuah anime yang wajib para pecinta anime tonton. Anime yang diadaptasikan dari Mangga ini dianimasikan oleh studio Ufotable yang dikenal dengan visual grafik yang sangat memukau. Bisa terlihat dari rating di Myanimelist dengan skor sebesar 8.60 dari jumlah 1.053.771 pengguna.

Kisah berawal dari keluarga Komado yang hidup dalam kemiskinan di pegunungan terpencil dengan kehidupan yang relatif damai dan bahagia. Tanjiro Komado adalah anak sulung dari keluarga Komado memutuskan untuk pergi ke desa setempat untuk menghasilkan sedikit uang dengan menjual arang. Karena hari mulai gelap, ada seseorang menyarankan untuk menetap terlebih dahulu.

Ketika kembali ke rumah keesokan harinya, dia bertemu dengan pemandangan yang mengerikan. Seluruh keluarganya telah dibantai. Lebih buruk lagi, tetapi satu-satunya yang selamat adalah saudara perempuannya Nezuko, yang telah berubah menjadi iblis yang haus darah. Sejak saat itu Tanjirou bersumpah untuk membalaskan dendam keluarganya dan bergabung menjadi pemburu iblis untuk melindungi sisa-sisa kemanusiaan saudara perempuan tercintanya.

Lihat juga: 5 Rekomendasi Anime yang Seru Temani Waktu Berpuasa Part 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.