,

Alur cerita Drama Lookout Episode 1

oleh -212 views
Source: kmazing.net

ZETIZEN RADAR CIREBON- Dalam Drama Lookout episode 1 bagian pertama drama adalah prolog yang mengisahkan gambaran sekilas keseluruhan cerita. Kemudian, lanjut dengan cerita anak Soo Ji yang masih berusia 7 tahun, Yu Na membangunkan Soo Ji (detektif kepolisisan). Soo Ji harus bekerja pada pagi itu. Soo Ji bergegas pergi ke kantor sampai tidak sarapan. (IND)

Ia tak menyadari ada stiker di jidatnya. Di kantorpolisis ada seorang pria yang membuat keributan, ia menyatakan ingin menyerahkan diri karena telah membunuh orang.

Sementara itu sosok pria berpakaian rapi dan terlihat bergaya borjuis keluar dari dai mobil menuju restoran. Pria itu adalah Jang Do Han, seorang jaksa.

Jang Do Han masuk ke ruang interogasi. Soo Ji sedang menginterogasi Kim Woo Sung (orang yang tadi mengaku sebagai pelaku pembunuhan). Ternyata ia mengaku sebagai pelaku sebenarnya dari terkait dengan kasus pembunuhan di dekat supermarket Samil.

Kedatangan Jang Do Han tampaknya atas suruhan dari atasannya. Tapi, ia malah mengganggu proses interogasi. Soo Ji kesal melihatnya yang terus mengoceh.

Setelah itu, Soo Ji mengunjungi jaksa Kim yang sedang berada di gym. Ia datang menanyakan soal Jang Do Han. Jaksa Kim mengenalnya karena ia bekerja di kejaksaan yang sama.

Soo Ji pergi menjemput Yu Na yang sedang belajar di akademi melukis. Di Sana ada beberapa siswa SMA yang menjadi relawan sebagai pendamping, termasuk Yoon Shi Wan.

[4 Mei 2016]

Seorang reporter menanyakan soal kasus pembunuhan di supermarket Samil kepada Jaksa Oh (atasan Do Han). ia tak mau menanggapinya karena ada hal yang ia sembunyikan. Sepertinya ada kesalahan saat persidangan sampai akhirnya memenjarakan orang yang tak bersalah. Sedangkan pelaku sebenarnya baru saja mengaku. Akhirnya, polisi menyelidiki ulang kasus itu.

Baca Juga: Karakter Yoon Shi-wan Psikopat Muda dalam Drama Lookout (Part 3)

Seperti itulah alur cerita Drama Lookout(2017) episode 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.