Alur Cerita Drama Lookout Episode 4

oleh -62 views
Source: MyDramaList

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookout Episode 4. Usai pemakaman Soo Ji membuang badgenya. Ia merasa tidak adil mendapat kenyataan seperti itu. Kenapa tidak ada yang percaya kalau Yu Na dibunuh, sementara Shi Wan bebas begitu saja. (IND)

Kasus yang menimpa Yoon Shi Wan dihentikan dan kim Woo Sung bebas dinyatakan tidak bersalah. Sedangkan Jaksa Kim malah disalahkan karena telah membantu Soo Ji menyelidiki kasus Yu Na. Ia harus mutasi ke kejaksaan lain. Investigasi kasus Yoon Shi Wan pun terhenti.

Hari-hari terasa berat bagi Soo Ji, ia sudah seperti tak punya harapan lagi. Soo Ji pergi dari rumah, ketua tim terus menghubunginya namun tak ia angkat. Ketua tim ingin mengambil pistol yang belum Soo Ji kembalikan.

Soo Ji datang ke sekolah Shi Wan, ia menodongkan pistol padanya. Anak ketua tim yang satu kelas dengan Shi-Wan segera menghubungi ibunya. Mendengar kabar dari anaknya, Soon Ae (Ketua tim) langsung bergegas ke sekolah.

Sementara itu, Jang Do Han tengah makan siang bersama Yoon Seung Ro.

Soo Ji menyandera Shi Wan, setelah Shi Wan mengatakan kenapa Soo Ji tidak tertipu. Soo Ji menodongkan pistol ke kepala Shi Wan.

Ibu Shi Wan segera datang dan ketua tim menyusul. Ketua tim berhasil menyadarkan Soo Ji akan perbuatannya. Shi Wan kembali kepada ibunya. Saat Shi Wan hendak pergi, Soo Ji melayangkan tembakan hingga menyerempet pipi Shi Wan.

Baca Juga: Alur Cerita Drama Lookout Episode 3

Di tempat lain seorang mata mata dan hacker tengah menjalani misi. Mereka akan menangkap SOo Ji untuk membantu menyelesaikan masalahnya.

Soo Ji sedang diperjalanan bersama ketua tim dengan tangan terborgol. Mereka terkena perangkap hingga mobilnya terbalik.

Seperti itulah Kisah drama Lookout episode 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.