,

Alur Cerita Drama Lookout Episode 7

oleh -99 views
Source: MyDramaList

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Lookout episode 7. Polisi mengejar Soo Ji, sementara Soo Ji terus mengejar mobil penculik. Oh Bujang menghadap Yoon Seung Ro ia mendapat tugas untuk menangkap Soo Ji secara diam-diam. (IND)

Bo Mi menyuruh Soo Ji untuk kembali karena polisi sedang memburunya, namun Soo Ji keras kepala ia ingun menolong anak itu. Polisi semakin dekat ia segera melajukan motornya dengan kencang. Berkat keahlian Kyung Soo dalam meretas, Soo Ji berhasil kabur dari kejaran polisi.

Mereka kehilangan jejak mobil van Kim Woo Sung, mobilnya hanya diketahui memasuki gedung parkiran truk. Teman Woo Sung mengirim pesan kepada Woo Sung, karena Hpnya sudah diretas Kyung Soo mereka segera mengetahui posisi anak itu. Ia berada di dalam sebuah truk pendingin. Ternyata ada banyak truk pendingin di tempat itu. Soo Ji segera memeriksanya satu per satu.

Anak itu merintih kedinginan di dalam truk, ia menangis memanggil ibunya. Soo Ji mendengar tangisan anak iti, ia segera mencoba berbagai cara untuk membuka truk. Soo Ji teringat pada Yu Na hal ini membuat ia tak mau membiarkan anak itu mati begitu saja.

Jang Do Han menyusul para polisi menuju gudang tempat Soo Ji berada. Ia lebih dulu sampai di lokasi dan bertemu dengan anak kecil tadi. Namun, ia sendirian Soo Ji langsung pergi setelah menyelamatkannya.

Ternyata target Woo Sung yang sebenarnya adalah istrinya, penculikan anaknya itu hanya umpan. Istri Woo Sung bekerja di sebuah pusat perbelanjaan. Woo Sung datang dan mengancamnya. Ia memberitahu istrinya kalau anaknya tidak aman dan istrinya harus menyelamatkan sang anak.

Baca Juga: Alur Cerita Drama Lookout Episode 5

Benar saja, Woo Sung hendak mencelakakan istrinya. Soo Ji segera menghalangi perbuatannya. Sehingga polisi dapat menemukannya, ia membawa pintol dan menodongkannya pada Woo Sung. Soo Ji langsung kabur, polisi kehilangan jejak.

Seperti itulah Drama Lookout episode 7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.