Alur Cerita Mouse Episode 1 (Part 3)

oleh -174 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 1 (Part 3) –

Alur Cerita Mouse Episode 1 (Part 3) – Detektif Polisi kemudian mengguncang putra bungsu yang selamat, untuk menanyakan ciri-ciri dari pembunuhnya. Awalanya anka tersebut tidak bisa menjawab pertanyaan detektif.Namun tiba-tiba Anak tersebut menunjuk foto gambar pada dinding rumah sakit. Dia mengatakan itu pelakunya. Lalu, Polisi mendatangi rumah Ji-eun dan Seojun untuk menggeledah rumah mereka. (Dheva)

Ternyata foto yang ditunjuk anak bungsu tersebut adalah foto Seo-jun. Polisi mencari pisau sebagai alat bukti namun tidak ditemukan. Kemudian anak yang selamat itu secara tidak sengaja jatuh, dan manusia salju di halaman rubuh. Dan ditemukan kepala dari 2 pasangan yang terbunuh di perkemahan.

Seojun di bawa ke kantor polisi, tetapi di bebaskan sebab kesaksian anak kecil dan bahwa seojin tidak pernah membuat manusia salju. Seojin mengatakan di hadapan para wartawan bahwa itu tidak adil. Istrinya yaitu Jieun lalu muncul.

Jieun mengatakan bahwa Seojun yang membuat manusia salju di halaman dengan bukti foto yang di ambil oleh Jieun dan menunjukkan di hadapan reporter. Daniel menarik Seojun menanyakan adiknya yaitu Jennifer yang merasa yakin di bunuh juga olehnya. Seojun menceritakan kisahnya dan tersenyum. Sehingga membaut Daniel marah besar.

Ji-eun meminta Daniel menguji DNA bayi yang ia kandung. hasilnya yaitu DNA psikopat. Jieun merasa putus asa. Tetapi Ji-eun memutuskan untuk membesarkannya sebab ada wanita lain yang mengandung dengan DNA yang sama dan memberikan pengertian kepadanya.

Tahun 2000, seorang anak dari adegan pertama menemukan seekor tikus di jalan. Dia memikat tikus itu dengan permen dan memasukkan tikus ke dalam tasnya.

5 tahun kemudian di tahun 2005, anak tersebut tumbuh menjadi anak SD. Guru memanggil ayahnya sebab perilaku anaknya yang aneh. Usai berkonsultasi dengan gurunya, ayahnya lalu membawanya keluar memukuli anaknya.

Pada hari berikutnya, anak itu membunuh ikan mas kesayangan ayahnya dengan menuangkan amonia dan selanjutnya membawa anak anjing ke luar lalu di bunuh.

Dia mengatakan kepada adiknya untuk tidak memberi tahu kepada ayahnya. Namun adik perempuannya yang mengidap autisme memengatakan kepada ayahnya. Sehingga anak tersebut di pukuli habis-habisan oleh ayahnya.

Anak itu kemudian meminta adi lelakinya pergi masuk ke dalam lubang kuburan. Namun Ibunya tiba tepat waktu membawa adiknya keluar, Ibunya mencekiknya dan berteriak mati. Ibunya itu tidak lain adalah Jieun.

Jieun telah melahirkan putra psikopat dan tinggal bersama dengan suaminya yang baru. Anak laki-laki yang berdiri di katedral di awal rupanya anak dari psikopat Seojon. Dia mengatakan “aku akhirnya menjadi seorang pembunuh”.

Lihat Juga : Alur Cerita Mouse Episode 1 (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.