Alur Cerita Mouse Episode 1 (Part 1)

oleh -274 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 1 (Part 1)

Alur Cerita Mouse Episode 1 (Part 1) – Pada tahun 2000, Di taman Hiburan Hewan Guryeong. Siswa taman kanak-kanak melihat ular di kotak kaca. Salah satu anak mengawasi dengan seorang diri di belakang. Saat guru menjelaskan mengenai ular, anak itu pergi sendiri di sisi lain, dia mengeluarkan tikus hidup dari tasnya lalu memasukannya dalam kaca. (Dheva)

Melihat ular mengejar dan memakan tikus itu, anak-anak terkejut dan kabur, namun anak yang memasukkan tikus itu justru melihat dalam box itu sendirian dengan menikmati dan tersenyum. Tahun 2005, seorang anak memasuki gereja sendirian.

Kemudian di Tahun 1995, seorang wanita turun dari taksi berdiri di jalan gelap di musim dingin. Wanita pergi ke bilik telepon memberi tahu saudaranya bahwa salju turun dengan lebat sehingga taksi tidak bisa sampai ke depan rumah sehingga dia harus berjalan.

Kemudian dia membantu seorang anak kecil yang menangis dengan mengatakan kepadanya mobil ayahnya tergelincir di jalan dan tidak bisa bergerak. Usai mendengar, wanita tersebut mengikuti anak itu lebih dekat menuju mobil. Tiba-tiba pria yang ada di kursi pengemudi meraihnya lalu membunuhnya dan anak kecil menangis histeris.

Beberapa hari kemudian, para penyelam menyelam dalam air menemukan tubuh wanita. Setelah dilakukan Tes DNA pada tubuh wanita tersebut, ternyata wanita itu adalah Song, wanita yang hilang seminggu yang lalu saat kembali ke rumah.

Polisi melakukan penyelidikan menyimpulkan perbuatan pelaku kejahatan yang sama karena tingkat kerusakan tubuh dan juga bekas luka serupa. Hal ini meningkatkan jumlah korban dari Head Hunter, yaitu seorang pembunuh aneh yang membunuh orang dengan memotong kepala.

Presiden mengunjungi Badan Kepolisian Nasional dalam insiden yang sangat besar. Sementara profesor kejahatan bernama Daniel Lee berada di Inggris. Dia menuturkan cerita menarik kepada para siswa selama di kelas.

Ia menjelaskan bahwa ada gen psikopat yang terpisah dan dimungkinkan untuk mengetahui apakah seorang anak memiliki DNA psikopat melalui tes pra-kelahiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.