Alur Cerita Mouse Episode 2 (Part 2)

oleh -228 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 2 (Part 2)

Alur Cerita Mouse Episode 2 (Part 2) – Mochi memberi tahu Seojun bahwa putranya masih hidup yang membawa harapan besar untuk Seojun. Mochi mengancam akan memberikan penderitaan yang sama kepada anaknya sama seperti apa yang dia alami. (Dheva)

Dalam perjalanan kembali menuju sel, Seojun meminta penjaga penjara untuk membawa utas benang. Chiguk mengatakan bahwa itu tidak mungkin oleh peraturan. Chiguk terlihat agak takut terhadap Seojun sebab suatu alasan, tetapi dia tidak menerima permintaannya.

Kemudian para penjahat berteriak di ruangan sebelah sebab takut dengan Seojun. Usai lama di penjara, Seojun tampaknya menjadi Raja penjara.
Chiguk menuju auditorium pusat penahanan.

Ada pertunjukan narapidana hari ini, dan dia bertemu dengan Ba-reum dan Dong-gu, seorang teman dan petugas polisi yang datang untuk menjadi sukarelawan di acara itu. Mereka sukarelawan dari sebuah gereja, dan pendeta gereja bernama Mu-won.

Mu-won adalah kakak detektif Mo-chi yang ternyata belum meninggal, dia masih hidup.
Ba-reum dan Dong-gu menampilkan pertunjukan sulap yang kikuk dan membuat para narapidana yang menyaksikan tertawa.

Usai pertunjukan sulap yang ceroboh, dia membawa kotak untuk menunjukkan trik sulap. Keinginan memasukkan tahanan ke dalam kotak dan menunjukkan sihir penghilangan.

Ba-reum menempatkan seorang tahanan, membalik kotak tersebut beberapa kali dan membuka kotak tersebut. Namun, tiba-tiba dalam kotak Ada Chiguk berdarah di dalamnya. Chiguk memiliki luka tusukan pisau, berada dalam situasi kritis.

Ironisnya orang yang dapat mengambil pertolongan pertama dalam situasi adalah Headhunter Seo-jun. Sementara itu, Mu-won yang melihat Seo-jun merasa ketakutan mengingat masa lalunya.

Ba-reum dan Dong-goo pergi ke rumah sakit dengan jari teman mereka Chiguk yang terpotong. Ba-reum dan Dong-gu mondar mandir di depan rumah sakit, dia melihat seorang wanita yang berdoa untuk bunuh diri di ranjang lain menangis mengapa dia menyelamatkannya.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 1 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.