Alur Cerita Mouse Episode 2 (Part 3)

oleh -225 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 2 (Part 3)

Alur Cerita Mouse Episode 2 (Part 3) – Ba-reum dan Dong-goo pergi ke rumah sakit dengan jari teman mereka Chiguk yang terpotong. Ba-reum dan Dong-gu mondar mandir di depan rumah sakit. Ia melihat seorang wanita yang berdoa untuk bunuh diri di ranjang lain menangis mengapa dia menyelamatkannya. (Dheva)

Di depan wanita itu, seorang dokter mendekatinya. Dan ia dengan tenang memberi tahu si ibu cara bunuh diri dengan memotong pergelangan tangan dia dengan tepat. Ba-reum yang melihat ini bertanya pada dokter itu dengan marah yang nampaknya si dokter tidak memiliki perasaan atau penyesalan.

Reporter Hong-ju datang ke kantor polisi dan bertanya pada Mochi mengenai pembunuhan. Hong-ju yang memiliki kelemahan Muchi, memaksa Mochi untuk memberi tahu dia beberapa fakta yang dia temukan yaitu Koper jenazah yang diikat ke kursi sambi dibakar di arena tinju.

Jari ketiga tubuh yang terbakar ditekuk ke belakang ke suatu tempat, dan arah yang dituju adalah salip geraja yang terlihat di balik jendela. Dan dalam buku Alkitab yang terbalik di rak buku tinju, ada halaman darah dan air liur orang mati.

Beralih ke Kasus seorang wanita meninggal di saluran pembuangan air. Tubuh wanita itu juga menunjukkan menuju suatu tempat dengan jari aturan ketiga ditekuk, di ujungnya menuju salib gereja.

Kemudian, Hong-joo menyiarkan berdasarkan penjelasan Muchi mengenai pembunuhan ini. Selanjutnya tubuh lain ditemukan, dibunuh oleh sang predator. Kali ini dia membunuh pria tunawisma, mematahkan jari ketiganya seperti halnya tubuh lainnya, dan menunjuk ke salib gereja.

Pada sisi lain, Bong-yi seorang siswa SMA, pulang sekolah, mendengar suara petir, dan segera menghubungi ke rumah untuk menjemputnya. Tetapi, tidak peduli berapa lama dia menunggu, neneknya tidak kunjung datang.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 1 (Part 3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.