Alur Cerita Mouse Episode 2 (Part 1)

oleh -289 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 2 (Part 1)

Alur Cerita Mouse Episode 2 (Part 1) – Anak laki-laki psikopat nampaknya telah membunuh keluarganya. Kasus ini ditampilkan di surat kabar. Si anak ditetapkan sebagai tersangka kuat. Anak itu diuji dengan alat pendeteksi kebohongan di hadapan polisi. (Dheva)

Tetapi si anak menjawab dengan santai mengatakan bahwa dia tidak membunuh dan tidak melihat pembunuhan terjadi. Dia menjawab dengan santai sehingga tes kebohongan tidak bergerak. Si anak pun keluar perlahan dari kantor polisi.

Dia mengatakan “Tuhan Tidak menjawab doaku pada akhirnya”.

Si anak tumbuh dewasa dan menjadi pembunuh berantai. Dia bahkan membunuh seorang pelatih tinju dengan membakarnya. Larut malam di hari yang hujan, wanita keluar dar mobil.

Dibelakang wanita itu, seorang pria yang mengikuti. Dia membunuh wanita itu di gang. Sementara itu, detektif Go Mochi sedang mengejar seorang penjahat. Mochi merupakan putra kedua yang selamat dari orang tua yang dibunuh oleh Seojun saat di bus di tahun 1995.

Kemudian Muchi pergi ke lokasi tempat tubuh wanita dibunuh. Muchi terhuyung-huyung di selokan dengan tubuh wanita yang ditusuk. Detektif yang bertanggung jawab terhadap kasus itu meminta Gomchi meninggalkan tempat kejadian.

Sebab ini bukan kasusnya, Muchi memiliki kasus korban yang terbakar, dan Muchi meyakini pembunuhan wanita dengan pembunuhan pelatih tinju orang yang sama. Esok hari, Muchi pergi mengunjungi Seo-jun yang kini semakin tua di penjara.

Di mata Seojun, Muchi hanya anak seorang anak yang menangis yang orang tuanya dia bunuh di masa lalu. Di masa lalu saat Seojun masuk penjara, dia ingat dikunjungi istriya Ji-eun yang mengatakan telah membunuh anak Seojin dengan tangannya sendiri segera setelah dia dilahirkan. Seojun marah, dan memasang wajah penuh emosi.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 1 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.