Alur Cerita Mouse Episode 3 (Part 1)

oleh -203 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 3 (Part 1) – Dr. Daniel Lee melakukan kunjungan singkat ke Korea untuk wawancara. Lee mengunjungi kantor polisi sebentar untuk pembunuhan keluarganya atas insiden lama. Lee meninggalkan kantor polisi, pergi mengunjungi rumah Ji-eun usai sekian lama tidak bertemu. (Dheva)

Ketika Lee melihat anjing dengan kaki belakang yang terluka di halaman, dia bertemu Ji-eun yang keluar memberi makan anjingnya. Lee masuk ke rumah. Lee melihat foto di dinding. Dalam foto itu, Ji-eun dan putranya yaitu Dokter Sung. Lee bertanya apakah itu anak laki-lakimu.

Keduanya nampak canggung. Kemudian, Lee melihat anjing dengan ketidaknyamanan di kaki belakangnya, Lee bertanya mengapa. Ji-eun mengatakan bahwa putranya orang yang baik dan membawa anjing yang sakit.Ji-eun buru-buru mengatakan bahwa mereka harus pergi bekerja.

Lee pergi ke rumah sakit tempat Sung bekerja dan menemukannya. Sung memasuki pusat medis darurat. Dia melakukan pertolongan pertama untuk gangster yang dibawa ke ruang gawat darurat.

Salah satu gangster mengancamnya dengan pisau mengancam akan membunuhnya jika dia tidak dapat menyembuhkan temannya. Tetapi, Sung sama-sama mengintimidasi, mendorong alatanya ke tenggorokan gangster tanpa emosi yang berfluktuasi yang juga mengancam.

Ketika Lee melihat Sung, pintur ruang gawat darurat terbuka dan Reporter Choi Hong-ju masuk dengan seorang Ibu yang pingsan. Ketika Choi masuk, Sung langsung menuju Hong-ju. Kemudian detektif Mochi berlari usai menerima telepon dari Hong-ju.

Mochi bertanya mengenai situasinya, dia pergi untuk berlindung dan mendapati wanita yang mencoba bunuh diri dan membawanya. Wanita tua itu tidak lain adalah orang yang sebelumnya berusaha bunuh diri di episode sebelumnya.

Putri wanita itu dibunuh oleh Headhunter dan putranya merupakan kepala gym tinju yang dibunuh seorang pembunuh berantai yang dikejar Mochi beberapa waktu lalu.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 1 (Part 3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.