Alur Cerita Mouse Episode 3 (Part 3)

oleh -215 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 3 (Part 3)

Alur Cerita Mouse Episode 3 (Part 3) – Saat seorang pria memandang Bong-yi, dia melihat senyumannya yang menjijikkan. Bong-yi masih tidak bisa melepas dari traumanya. Secara khusus, pembunuhnya akan dibebaskan 2 bulan kemudian, sehingga itu menjadi lebih sensitif. (Dheva)

Usai berlatih, Bong-yi berjalan di depan kantor polisi. Mochi melihatnya dari kejauhan, namun dia mengenali Bong-yi. Sebuah kenangan saat Bong-yi yang pernah mengalami hal buruk semasa kecil, membayarnya 1000 won dan meminta untuk membalas dendam. Dan Mochi ingat bahwa dia berjanji akan membunuhnya dan pergi mencari Bong-yi lagi. Namun Bong-yi sudah pergi.

Saat Hong-ju kembali ke rumah dan mencoba memarkir mobil di tempat parkir, dia menemukan Sung yang sedang menunggunya. Hong-ju turun dari mobil, Sung gemetar dan memeluk Hong-ju, mengatakan kalau dia takut.

Hong-ju dengan hangat memeluk sung yo han. Ia membawa Sung ke rumahnya. Moochi melihat dari kejauhan. Dan Moochi ingat apa yang Hongju akui pada dirinya sendiri di masa lalu.

Mengingat Hong-ju mengajaknya Moochi berkencan namun Moochi menolak. Esok paginya, Hong-ju membuka matanya dan dia melihat ke belakang Sung sambil melihat ke luar jendela.

Moochi menerima panggilan dari detektif Shin, yang diperintahkan menuju tempat lain. Mochi bersedia, sehingga dia pergi ke lokasi pembunuhan yang baru. Kasus pembunuhan itu adalah pembunuhan Lee Daniel.

Moochi menuju hotel tempat dokter tinggal bersama Shin dan melihat CCTV-nya. Sebelum kejadian, Lee yang keluar dari aula sebentar sebab pengurus rumah tangga. Dia menemukan diri dia berbicara dengan seseorang di ponsel.

Saat itu, pengurus rumah menginstruksikan detektif baru untuk meeriksa waktu dan menemukan riwayat panggilan. Dan dia menemukan orang yang berbicara di telpon adalah dokter Sung.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 2 (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.