Alur Cerita Mouse Episode 3 (Part 4)

oleh -194 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 3 (Part 4)

Alur Cerita Mouse Episode 3 (Part 4) – Saat Bong-yi memukul teman sekelasnya dan membutuhkan penyelesaian, neneknya memutuskan untuk berusaha mencari uang untuk membayar permasalahan. Neneknya pun memutuskan untuk menjadi pengurus rumah tangga. (Dheva)

Tidak bisa menjadi pengusurs rumah tangga akhirnya nenek bong-yi pun mencuri beberapa minuman di kulkas. Namun, tiba-tiba telefon berdering, dalam telefon itu mencari seorang pengurus rumah tangga dan nenek Bong-yi pun meng-iyakan dan segera menuju kesana. Rumah yang ia datangi adalah rumah Dr. Sung. Saat dia menekan bel, Sung bertanya siapa dia. Nenek Bong-yi tetap masuk dan terus membersihkan tanpa khawatir.

Saat mochi mengetahui bahwa panggilan terakhir Lee adalah Sung, dia menghubunginya memintanya menemuinya. Lee pergi menemuinya. Sementara di rumah Nenek Bong-yi masuk ke ruang bawah tanah yang penuh dengan foto mayat. Sung bertemu Mochi, atas pertanyaan Mochi, Sung menarik diri dan berkata bahwa dia sedang bersama teman di saat itu.

Mochi meminta untuk menuliskan informasi kontak dan nama temannya, dia melihat kunci mobil di atas meja di seberangnya. Saat Sung melihat kunci mobil, dia menyadari bahwa dia telah membiarkan pintu ruang bawah tanah tidak terkunci dan membiarkan kuncinya di tempatnya.

Sung pulang dengan terburu-buru. Nenek Bong-yi berpura-pura tenang, mengatakan dia akan pulang sekarang, namun dia meninggalkan bayarannya dan kemudian pergi.

Sung menganggapnya aneh. Sung bergegas ke ruang bawah tanah. Namun dia mendapati bahwa salah satu fotonya hilang. Sung bergegas mengejar nenek Bong-yi dengan mobilnya.

Nenek Bong-yi nampaknya tewas di bunuh Sung. Di sisi lain, Ba-reum pergi mencari jari Chi-guk yang di simpan di rumah sakit sebagai barang bukti. Ibu jari dan jari tengah Chiguk di potong, dan Ibu jari itu segera di temukan dan di jahit.

Jari tengah di temukan terlambat dan akhirnya tidak bisa di jahit. Jari tengah di temukan terlamabat dan akhirnya tidak bisa di jahit. Sehingga ini mengindiikasikan bahwa sang pembunuh selalu meninggalkan jari tengah pada korbannya dengan jari tengah korban sebelumnya.

Bareum menghubungi Moochi dan memberi tahu kepadanya. Mochi bertanya kepada Bareum apakah ada katedral di pusat penahanan tempat dia bekerja, dan kemudian bergegas kesana.

Mochi berlari menuju pusat penahanan bersama Bare-um. Bareum menemukan tetesan darah yang jatuh dari atap gedung, Kemudian Mochi memanjat ke atap itu. Ada pakaian Chiguk dan pisau yang menusuk Chiguk yang terhampar. Dan pada saat yang sama, jari-jari berlumuran darah di temukan di Cawan Katedral.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 2 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.