Alur Cerita Mouse Episode 4 (Part 4)

oleh -164 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 4 (Part 4) – Letnan Doo suk memperingatkan Moochi mengenai pembunuhan ini dan memintanya untuk tidak menganggap enteng. Sebab ini akan mengorbankan keluarga terdekatnya seperti Doo-suk yang meremehkan headhunter Seojun. (Dheva)

Dengan kemarahan publik mendorong pihak berwenang bergerak, memutuskan membatalkan acara. Tidak bisa menerima ini, Moochi menyerahkan pengunduran diri karena frustrasi.

Namun, Ibu Han-kook datang dan menangis memohon padnaya untuk terus berjuang mencari tahu kebenaran. Ini cukup bagi Moochi melanjutkan, ketika dia mulai memilah petunjuk berbeda yang harus dia tangani.

Kembali ke salah satu Kasus pembunuhan berantai, Ternyata benda yang terselip di tenggorokan salah satu korban itu adalah serangga. Ke enam korban yang berbeda ini berasal dari berbagai lapisan masyarkat sehingga sulit untuk menghubungkannya.

Moochi dan Hongju memutuskan berkumpul bersama di rumah Bareum untuk menemukan misteri pembunuhan itu. Hong-ju melihat masa kecil Bareum dan ingat pernah bertemu dengannya sebelumya.

Bareum siswa SMA, dia menerima penghargaan Pahlawan Sipil, dan dia mewawancarainya saat itu. Ba-reum mengatakan dia tidak melakukannya dengan baik namun ia mengatakan bahwa semua itu adalah Chiguk.

Waktu siaran tiba, di tempat lain Detektif Shin pergi ke lokasi pembunuhan lain, dan saat dia melihat mayatnya, mayat itu adalah mayat teman Sung yaitu Joon-sung. Jari tengah Joon-seung ditekuk dan mengarah ke tanda silang darah dari jendela.

Moochi melakukan siaran dan berbicara dengan penjahatnya. Nampaknya Joon-sung meninggal beberapa hari, membuat Shin di tempat kejadian memperhatikan arlojinya. Jam itu menunjukkan pada 8:10 tanggal 28.

Di tv, Moochi mengejek si pembunuh, menyuruh mereka menghubungi dan mengungkapkan mengapa mereka mengambil Han-kook. Di tempat lain Sung bangkit dari kursinya menuju ruang bawah tanah, pemandangan tiba-tiba berubah ketika melihat Ba-reum masuk, dimana dialah yang menahan Han-kook.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 4 (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.