Alur Cerita Mouse Episode 5 (Part 1)

oleh -212 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 5 (Part 1)

Alur Cerita Mouse Episode 5 (Part 1) – Moo-Chi melakukan siaran langsungnya bersama dengan Hong-Ju. Mereka memamerkan foto untuk berbagai orang yang menjadi korban, Mo-Chi berusaha untuk mencari tahu polanya. (Dheva)

Di acara TV live itu Mo-chi menyimpulkan bahwa pembunuhnya ini bukan hanya pembunuhan acak melainkan pasti ada hubungannya. Siapapun pembunuh ini, mereka berhasil memutarbalikkan saluran dan juga menjaga agar siaran tetap berjalan cukup lama guna membuat publik menentang petugas ini, mempertanyakan apakah Mo-chi waras dan mengapa dia bersumpah secara langsung.

Usai permohonan yang berapi-api kepada publik, termasuk mengakui dia memang korban, stasiun tersebut diguncang oleh pengiriman. Seseorang dengan menggunakan helm sepeda motor datang dengan stik USB; video yang menunjukkan anak yang diculik Han Kook terikat dan sangat hidup.

Saat sang Ibu mengkonfirmasi bahwa identitas itu benar adalah Han-Kook, pengiriman lain tiba. Namun, Ba-Reum tiba-tiba menelepon memberi tahu Mo-Chi bahwa itu bukan video yang tepat. Dia, tentu saja, sedang berkerja sama dengan para detektif pada saat ini.

Seperti yang segera kita lihat, sebelumnnya Bareum benar-benar meyakinkan Mo-Chi dan timnya menanam Han-Kook palsu dan juga merekam video mereka untuk dapat membuang si pembunuh dari aroma mereka.

Mo-Chi dan Ba-Reum bekerja sama untuk mengejar kurir, pada akhirnya mengetahui mereka mengambil USB dari loker di stasiun. Ba-Reum berjanji untuk segera memeriksanya sendiri.

Mo-Chi menerima rekaman CCTV menunjukkan seorang anak laki-laki yang nampaknya Han-kook asli menurunkan amplopnya ke dalam laci. Di belakangnya, Mo-Chi sekali lagi melihat menuju papan pin-up besar yang penuh dengan kliping.

Pada akhirnya dia mendapati tautan sebenarnya. Semua orang yang terbunuh mempunyai kehidupan yang terbuka atau menjadi pemberitaan dengan cara tertentu. Di saat itu skandal video palsu penculikan Han-kook bocor berkat para ahli yang memeriksa video.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 4 (Part 4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.