Alur Cerita Mouse Episode 5 (Part 2)

oleh -205 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 5 (Part 2)

Alur Cerita Mouse Episode 5 (Part 2) – Ternyata Han-Kook memiliki bekas luka bakar di lehernya dan juga itu tidak terlihat di leher anak dalam video yang di siarkan oleh Mochi. Dengan segala sesuatunya yang terurai, publik dengan baik dan juga benar-benar menghidupkan Mo-Chi. (Dheva)

Director mencabut steker, memutus siaran langsung, tepat ketika si pembunuh menghubungi Mu-Chi. Dia menegaskan dia akan membunuh Han-Kook segera usai pertunjukan berakhir.

Saat keadaan mengurangi sedikit waktu menjadi 10 menit sebelum akhir pertunjukan, Mo-Chi pada akhirnya mengetahuinya. Semua pembunuhan dilakukan dengan dikatikan oleh sebuah dongeng. Saat dia menyebutkan hal ini, pembunuh berdering dan sekarang kita mendapatkan tautannya yang ternyata semuanya berkaitan tentang tujuh dosa mematikan yang sama seperti dalam sebuah dongeng.

Tetapi sepertinya si pembunuh benar-benar membunuh orang-orang ini karena alasan yang berlawanan dari 7 dosa mematikan itu. Sebab para korbannya tidak menunjukkan dosa-dosa ini.

Sementara Nenek Bong-Yi korban yang tidak beruntung dan sama sekali bukan bagian dari rencana besar tersebut. Namun Han-Kook, tampaknya menjadi sasaran itu karena kurangnya amarahnya. Hanya saja, Han-Kook bukanlah korban sebenarnya di sini. Dia hanyalah menjadi umpan.

Korban sebenarnya akhirnya muncul yaitu Mu-Won, kakak dari detektif Mochi. Saat rekaman VCR di perlihatkan, Mu-Won yang duduk di depan si pembunuh yang sedang memegang pisau.. MoChi memohon kepada Mu-Won untuk marah kepadanya atau kepada Headhunter yang telah membunuh orang tua mereka agar ia tak terbunuh.

Dengan maksud mengutuk dalam upaya menghentikan si pembunuh melakukan apa yang dia inginkan namun Mu-won menolak untuk melakukannya. Mo-Chi berlutut memohon agar si pembunuh berhenti. Namun pada akhirnya Mu-Won terbunuh dalam siaran yang di tayangkan langsung di TV.

Pada saat Mo-Chi tiba di gereja, dia mendapati Mu-won di gantung sementara itu tulisan berlumuran darah di dinding bertuliskan “Aku adalah Tuhan.”

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 4 (Part 4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.