Alur Cerita Mouse Episode 6 (Part 1)

oleh -196 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 6 (Part 1)

Alur Cerita Mouse Episode 6 (Part 1) – Sebelum Muwon dibunuh si pembunuh, Bong-yi yang menyaksikan siaran, mengambil pisau di rumah lalu pergi naik taksi menuju gereja. Bong-yi menghadapi si pembunuh namun tidak bisa mengalahkannya. Bong-yi bahkan kesulitan saat si pembunuh menyemprotkan lilin ke mata Bong-yi dan menjadi kesulitan melihat ke depan dalam menghadapi pembunuhnya. (Dheva)

Bong-yi berusaha dibunuh namun segera si pembunuh pergi usai mendengar sirine mobil polisi yang datang. Bong-yi dirawat di rumah sakit. Detektif datang kepada Bong-yi menanyakan wajah pembunuhnya, namun Bong-yi tidak dapat menjelaskan sebab dia tidak bisa melihatnya.

Mochi menangis dan putus asa, dia mendapati dirinya berkubang dalam rasa kasihan terhadap diri sendiri di rumah. Hingga si pembunuh merilis video lain yang mengejek Mo-chi. Si pembunuh memberi tahu Mochi bahwa dia memiliki 3 hari untuk menemukannya. Jika Mochi tidak bisa mengaturnya dalam rentang waktu yang diberikan, si pembunuh akan membunuh Han-kook.

Akhirnya Mochi pun kembali, dia pertama kali mengunjungi kantor rumah tangga, mengetahui bahwa nenek Bong-yi sebenarnya ada disana sebelumnya. Menelusuri petunjuk ini yang membawa Mo-chi kepada Ji-eun orang yang memminta pekerja rumah tangga untuk membersihkan rumah Sung Yo-han.

Ketika Ji-eun bertingkah mencurigakan, Mo-chi menyadari bahwa Ji-eun adalah istri dari Headhunter dan putranya itu adalah Sung Yo-han. Pada saat Mochi menghubungi station untuk mengkonfirmasi hal ini, Mochi menerima kabar mengenai kejahatan lain yang sedang terjadi.

Kali ini adalah kematian Joon-sung teman dari Yo-han. Dari sini, Mo-chi merasa yakin pembunuhnya pasti Sung Yo-han dan bersumpah untuk mengejar dia apapun yang terjadi. Tanpa surat perintah, Mochi mengabaikan peringatan dari rekan-rekannya dan menyelinap ke rumah Sung Yo-han untuk mencoba dan menemukan bukti.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 5 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *