Alur Cerita Mouse Episode 6 (Part 2)

oleh -262 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 6 (Part 2)

Alur Cerita Mouse Episode 6 (Part 2) – Mo-chi merasa yakin pembunuhnya pasti Sung Yo-han dan bersumpah untuk mengejar dia apapun yang terjadi. Tanpa surat perintah, Mochi mengabaikan peringatan dari rekan-rekannya dan menyelinap ke rumah Sung Yo-han untuk mencoba dan menemukan bukti. (Dheva)

Sementara di sana, Mochi menemukan darah pada sepatu yang di simpan. Mochi Menyelinap keluar, Mochi berbicara dengan Shin dan memintanya untuk mendapatkan surat perintah penggeledahan tempat Yo-han.

Sementara, Hong-ju datang ke rumah Yo-han. Mochi melihat dari jauh melihat yang dipeluk Hong-ju itu adalah Sung Yo-han. Di kantor polisi, Mochi marah sebab Hong-ju tidak memberitahunya walaupun Hong-ju tahu bahwa putra headhunter adalah Sung Yo-han.

Hong-ju pergi memasuki rumah Sung Yo-han dan mencari-cari di tempat sampah untuk mendapatkan bukti yang memberatkan. Dia menemukan perangkat penyadapan. Dan di bawah meja dia menemukan plaster yang pernah ditinggalkan oleh Nenek Bong-yi saat membersihkan rumah tersebut.

Di rumah Sung yo han. Sung Yo-han tiba-tiba masuk ke kamar. Hong-ju yang ada dala kamarnya buru-buru menyembunyikan perban yang terdapat noda darah di bawah lengan bajunya. Sementara Sung Yo-han buru-buru mengambil berkas yang bertuliskan Institut Riset Genetik di atas meja dan membunyikannya di laci.

Hongju meninggalkan rumah Sung Yo-han. Saat Hongju meninggalkan rumah, Sung Yo-han mengambil tas besar dan meletakkannya di kursi penumpang dan mulai pergi ke suatu tempat.

Dalam perjalanan, mobil Sung Yo-han di tabrak oleh si wanita. Segera polisi datang memeriksa mobil Sung. Dia meminta Sung Yo-han membuka tas tersebut namun isinya adalah pakaian.

Faktanya, Mochi yang mengatur strategi ini karena mengira bahwa tas itu berisikan bukti pembunuhan. Sung Yo-han pergi, Shin membuntutinya yang membawa mereka menuju gereja yang di tinggalkan. Di sana, Sung Yo-han membakar dokumen yang memberatkan.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 6 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.