Among Us New Update akan Hadirkan 15 Player dalam 1 Lobby

oleh -66 views
Among Us

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah populer mendadak karena lockdown, Among Us seolah mendapatkan rezeki nomplok yang membuat mereka tak menunda untuk berikan update baru dengan stage barunya, Airship. Namun sepertinya bukan itu saja yang akan mereka tambahkan.

Meski Airship tak membuat gamenya kembali ramai karena keviralannya hanya sesaat, namun update baru lain telah InnerSloth persiapkan. Salah satunya adalah lebih banyak player yang akan bisa bermain bersama. (mrg)

Melalui akun Twitter resminya, InnerSloth jelaskan bahwa dalam update baru Among Us selanjutnya, mereka akan menambahkan lebih banyak player di lobby. Ini akan menjadikan total player yang bisa memainkannya dalam satu kali ronde menjadi 15 player.

Tak hanya itu saja, mereka juga berencana menambahkan warna baru untuk player dan artstyle yang lebih baik.

Baca juga : Epic Games Tambahkan Dukungan Mata Uang Indonesia (Rupiah)

Dengan map Airship yang sangat besar, wajar memang jika InnerSloth memutuskan untuk menambah player menjadi lebih banyak. Map baru Among Us tersebut sempat dikritik oleh beberapa Streamer karena terlalu luas untuk player yang sedikit. Namun sepertinya mereka menyadari hal tersebut jauh sebelum para Streamer mengkritiknya.

Baca juga : Horizon Zero Dawn Gratis di PlayStation Store! Buruan Claim!

InnerSloth masih belum mengumumkan kapan update ini akan dirilis ke Among Us, namun mereka menjanjikan dalam waktu dekat.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *