Anime Arifureta Dapat Musim Kedua yang Akan Hadir Musim Dingin 2022

oleh -915 views
Arifureta Musim Kedua

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah anime tv dengan judul “Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou” adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Ryo Shirakome dan diilustrasikan oleh Takayaki. Musim kedua dari anime tersebut telah dikonfirmasi lewat video teaser mereka. (sno)

Terdapat perubahan posisi staf dan seiyuu yang mucul di musim pertama akan kembali hadir di musim kedua ini. Perubahan terlihat dibangku sutradara yang kini ditempati oleh Akira Iwanaga, yang sebelumnya pernah menyutradarai anime Bleach. Untuk rumah produksi akan dianimasikan oleh studio Asread yang direncanakan tayang premier pada musim dingin tepatnya pada bulan Januari 2022.

Lihat juga: Skeleton Knight in Another World Dapat Adaptasi TV Anime

Serial ini diterbitkan oleh Shousetsuka ni Narou sejak bulan Juni 2015 dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh J-Novel Club dan Seven Seas Entertainment. Musim pertama anime Arifureta sudah dirilis pada musim panas 2019 lalu yang terdiri dari 13 episode dan meraih skor 6.55 berdasarkan situs Myanimelist.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou 2nd Season - MyAnimeList.net

Anime ini menceritakan Hajime Nagumo yang berusia tujuh belas tahun adalah rata-rata otaku sehari-hari. Namun, kehidupannya yang sederhana dari tidur semalaman dan tidur di sekolah tiba-tiba berubah menjadi terbalik ketika dia, bersama dengan seluruh kelasnya, dipanggil ke dunia fantasi! Mereka diperlakukan seperti pahlawan dan diberi tugas untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan total. Tapi apa yang seharusnya menjadi mimpi basah setiap otaku dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk Hajime.

Sementara anggota kelasnya yang lain diberkati dengan kekuatan seperti dewa, pekerjaan Hajime, Sinergis, hanya memiliki satu keterampilan transmutasi. Diejek dan diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya karena lemah, dia segera menemukan dirinya dalam keputusasaan. Akankah dia bisa bertahan di dunia monster dan iblis yang berbahaya ini hanya dengan tingkat kekuatan pandai besi yang dimuliakan?

Lihat juga: Anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Akan Tayang Perdana Pada Musim Panas 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.