Anuchard : Game RPG Retro Karya Anak Bangsa akan Segera Rilis!

oleh -657 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selamatkan jiwa-jiwa yang hilang dan membangun lagi peradaban dunia yang sempat jatuh di dalam yang bernama Anuchard. Game buatan StellarNull yang berbasiskan di Yogya dan Jakarta ini  dikonfirmasi akan segera bisa kamu jumpai di penghujung 2021. Siap menambahkan lagi daftar deretan game-game indonesia yang hadir di era industri game modern, Anuchard secara khusus akan menjadi game yang bisa mengisi bentuk kerinduan atau nostalgia para gamer terhadap game-game action RPG retro di konsol PS1 hingga SNES silam. (mrg)

Game ini sendiri menyajikan format 2D yang walau klasik, tetap menyimpan adanya rasa yang berbeda dan unik. Kamu pun akan bermain sebagai Bellwielder, seorang gadis bersenjatakan tongkat lonceng yang diberikan tugas besar untuk menyelamatkan banyak orang dan dunia dengan berpetualang di sebuah dungeon.

Baca juga : Banner Okita Souji Alter Segera Tiba, Siapkan Banyak Saint Quartzmu

Keberadaan fitur untuk menciptakan resep masakan juga siap memberikan dimensi bermain lebih di saat kamu menjelajah sekaligus bertarung.

Game Anuchard sendiri rencananya akan dirilis di platform PC (via Steam) pada sekitaran akhir tahun 2021 mendatang. Game ini secara khusus digandeng oleh Freedom Games. Merka adalah publisher yang dulunya pernah merilis 2 game indie menarik seperti Dreamscaper dan Jetboard Joust.

Kini di tahun 2021, mereka (Freedom Games) nampak memiliki inisiatif yang lebih besar untuk mulai semakin aktif dalam mempublish game. Tercatat ada sekitar 7 game yang akan siap diperkenalkan dengan Anuchard sebagai salah satu di antaranya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.