Apex Legends Mobile Akan Mengeluarkan Beta Tertutup

oleh -144 views
Apex Legends Mobile

ZETIZEN RADAR CIREBON – Respawn Entertainment mengumumkan bahwa Apex Legends Mobile akan mengeluarkan beta tertutup pada musim semi 2021. Game Battle Royale ini nantinya dapat dimainkan di Android dan iOS. (jerrell)

Hanya sebulan setelah rilis di Nintendo Switch, kini Respawn Entertainment telah mengumumkan bahwa game ini akan menyambangi perangkat seluler. Sama seperti versi game lainnya, Apex Legends Mobile sepenuhnya dapat dimainkan secara gratis.

Pengumuman versi mobile ini disampaikan oleh Game Director Apex Legends, Chad Grenier pada sebuah postingan di blog EA. Chad menyampaikan sekitar dua tahun lalu, dia bersama tim mengubah lanskap genre battle royale dan sekarang mereka bertujuan untuk melakukannya juga di perangkat seluler.

“Mulai akhir bulan ini, kami memulai uji beta regional pertama untuk Apex Legends Mobile. Ini merupakan momen besar bagi tim kami,” kata Chad, dalam postingan blog EA, Rabu (21/4/2021).

Khusus Perangkat Seluler Layar Sentuh

Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk perangkat seluler layar sentuh , dengan kontrol yang efisien dan pengoptimalan yang cermat. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan pertempuran battle royale paling canggih yang tersedia di ponsel.

Pihaknya telah mengeluarkan beta, namun masih dikhususkan untuk beberapa negara. Saat ini Indonesia belum termasuk negara yang bisa menikmati beta Apex Legends Mobile.

“Kami akan terus meluncurkan Apex Legends Mobile di seluruh dunia dalam serangkaian uji coba. Namun untuk memulainya kami melakukan beta tertutup yang lebih kecil ke India dan Filipina,” kata Chad.

Untuk saat ini hanya akan tersedia di Android pada musim semi 2021. Kemudian setelah itu mereka akan memperluas uji coba ke beberapa wilayah baru dan menerapkannya ke iOS.

Hal penting lainnya yang perlu diingat yakni bahwa Apex Legends Mobile dibuat khusus untuk seluler. Sehingga tidak akan menampilkan cross-play dengan versi konsol atau PC.

Perihal tanggal perilisannya, Respawn Entertainment belum mengonfirmasinya. Namun tampaknya penggemar tidak akan menunggu waktu lama untuk perilisan global Apex Legends Mobile.

Hal ini mengingat beta dari game ini akan segera tersedia pada musim semi 2021, kemudian lanjut dengan rilis di beberapa wilayah baru.

Bagi Sobat yang sudah terlanjur jatuh hati dengan PUBG Mobile, Free Fire dan Call of Duty: Mobile, apakah akan berpaling untuk menetap di Apex Legends Mobile nantinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.