Banner Gacha Astrea dan Reines Segera Hadir di Fate/Grand Order NA

oleh -635 views
Reines

ZETIZEN RADAR CIREBON – Event “Lady Reines’s Case File” akan segara hadir pada tanggal Sabtu, 1 Mei 2021 di Fate/Grand Order server North America. Dengan kehadiran event ini membangkitkan jiwa gacha pemain karena bakal ada kedatangan servant baru yang cukup menarik untuk didapatkan yaitu Astrea dan Reines, berikut informasinya. (sno)

Banner gacha ini akan dimulai pada Sabtu, 1 Mei 2021 pukul 15:00 WIB hingga 14 Mei 2021 pukul 10:59 WIB. Dikatakan semua pemain akan dapat berpartisipasi dalam “Lord El-Melloi II’s Case Files Collaboration Event Pre-Release Pickup Summon”, sejauh mana cerita pemain capai.

Mewakili bintang dari event ini ★5 (SSR) Sima Yi a.k.a Reines dan ★4 (SR) Astraea akan memulai debutnya. Kalian bisa cek di tab “Summon Info” untuk melihat daftar lengkap Servant dan Craft Essence yang tersedia di banner tersebut.

Pada pickup summon ini akan menampilkan total empat servant. (SR) Emiya (Assassin) dan (SR) Astraea akan berotasi setiap harinya. Sementara (SSR) Sima Yi (Reines) dan (R) Charles Babbage akan tersedia selama Pickup Summon.

Bukan hanya servant, event craft essences juga tersedia dalam pickup summon tersebut. terdapat tiga event craft essences yang mampu membatu kalian dalam menjalankan misi, entah itu untuk mengalahkan musuh atau mengumpulkan item event.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah info_18_k7ol6.png

Pertama ada (SSR) Whydunit yang dapat meningkatkan drop change Noble Timepiece. Kedua (SR) Winter’s Prayer yang mampu memperoleh lebih banyak item Dandy Rabbit. Terakhir (R) El-Melloi’s Classroom yang dapat meningkatkan jumlah Formal Leaves.

Lihat juga: Support Sejuta Umat, Banner Lord El-Melloi II Bakal Segera Hadir di FGO NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.