Banner Okita Souji Alter Segera Tiba, Siapkan Banyak Saint Quartzmu

oleh -220 views

ZETIZEN RADAR CIREBON Event baru akan segera tiba, para pemain Fate/Grand Order sudah bersiap untuk tantangan selanjutnya. Pada event kali ini pemain bakal kembali menemui Sakamoto Ryouma. Sudah dapat ditebak event tersebut oleh para pemain lama FGO, yap event tersebut adalah GUDAGUDA. Event ini akan segera dimulai pada Senin depan bersamaan dengan hadirnya banner gacha baru. (sno)

Banner gacha “Revival: GUDAGUDA Legend of the Imperial Capital Grail Pickup Summon” banner akan tersedia pada 12 April 2021 16:00 WIB – 26 April 2021 11:00 WIB.

Semua pemain dapat berpartisipasi dalam “Revival: GUDAGUDA Legend of the Imperial Capital Grail Pickup Summon (Daily)“.

Servant pada gacha banner ini adalah (SSR) Hijikata Toshizo, (SSR) Okita Souji (Alter) dan (R) Okada Izo. Termasuk servant ke-tujuh servant lainnya yaitu (SSR) Hijikata Toshizo, (R) Medusa (Rider), (R) Medea dan (R) Okada Izo” akan dapat dipanggil sesuai peningkatan drop rate pada jadwal yang sudah ditentukan.

Sedangkan untuk servent seperti ★ 5 (SSR) Okita Souji (Alter), ★ 4 (SR) Emiya (Archer), dan ★ 4 (SR) Li Shuwen (Lancer) , dapat dipanggil dengan peningkatan drop rate selama durasi Pickup Summon.

Setiap menarik 10x gacha akan dijamin mendapatkan satu ★ 4 (SR) atau lebih bisa berupa servant atau craft essence.

Lihat juga: Kembali Hadir Event GUDAGUDA Legend of the Imperial Capital Grail di Fate/Grand Order NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *