BEM FKIP E-sport and Art Competition

oleh -162 views
BEM FKIP E-sport and Art Competition

Pada masa pandemi saat ini, kalangan millenials tidak pernah kehabisan akal untuk membuat acara atau event yang menarik. Salah satunya seperti para mahasiswa dari BEM FKIP UGJ Cirebon yang telah berhasil mengadakan event perlombaan game dan seni yang bernama BEM FKIP E-sport and Art Competition yang berlangsung pada tanggal 7 dan 8 April kemarin.

Tujuan dari acara BEM FKIP E-sport and Art Competition ini sendiri untuk mengetahui minat dan bakat melalui kompetisi ini. Untuk perlombaannya sendiri, terdapat 3 perlombaan yakni Mobile Legend Competition, Puisi dan Sing Cover. Antusiasme dari pesertanya pun sangat baik untuk mengikuti kompetisi tersebut, mulai dari mahasiswa hingga umum.

Faisal Zachrie selaku panitia acara tersebut pun mengungkapkan bahwa tidak ada kendala dalam pelaksanaan acara tersebut. Selain itu, di akhir perbincangan Faisal Zachrie juga sangat bersyukur atas terlaksananya acara ini. “Kesan nya acara bisa terlaksana dengan lancar pesan nya semoga acaranya lebih baik dan sukses,” tutupnya. (fb)

Baca juga: Tokyo Game Show 2021 Dilaksanakan Online!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *