,

Berikut Daftar Ikan Hias Air Tawar yang Indah dan juga Langka Part II

oleh -41 views
Ikan Hias Air Tawar yang Indah dan juga Langka

ZETIZEN RADAR CIREBON- Ikan hias air tawar terkadang kerap kali menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk menjadi salah satu koleksi di aquarium rumah. Umumnya, kebanyakan orang memilih ikan tersebut karena bentuk dan juga corak warna yang indah. Karena hal tersebut, tidak sedikit ikan air tawar yang malah termasuk kedalam hewan terancam punah. Lantas apa saja ikan hias air tawar yang indah dan juga langka? Berikut ulasannya. (fb)

Baca part sebelumnya di sini

Malawi Cichlids

Assorted Malawi Cichlids – AquaSnack
Source by AquaSnack

Mungkin tidak sedikit orang akan terkesan asing ketika melihat ikan yang satu ini. Pasalnya, ikan ini terbilang sangat langka karena sulit untuk ditemukan di alam liar.

Namun walaupun begitu, ikan yang juga masuk kedala keluarga cichlid mempunyai karakteristik warna tubuh yang sangat indah dan juga beragam.

Zebra Pleco

Zebra Pleco (Hypancistrus zebra) Species Profile & Care Guide
Source by Aquadiction

Ikan hias air tawar yang indah dan juga langka selanjutnya ada zebra pleco. Ikan ini kerap menjadi buruan karena memiliki corak dan bentuk tubuh mereka yang unik. Karena hal, tersebut ikan ini terkadang sulit untuk ditemukan.

Sedangkan untuk habitatnya sendir, zebra pleco berasal dari sungai Rio Xingu yang berada di Brazil.

Arwana

Tips Membeli Ikan Arwana Untuk Pemula - Ikanesia.id - Gambar ikan | ikan  hias | Budidaya Ikan | Ikan Koi | Jenis-Jenis Ikan | Ikan Air Tawar
Source by Ikanesia.id

Jenis ikan ini pastinya sudah sangat populer di mata banyak orang. Yups, ikan ini merupakan salah satu ikan yang populer di Indonesia karena harganya yang sangat fantastis.

Harganya yang melonjak tinggi pun karena hewan ini terbilang cukup susah untuk dicari di habitat asalnya yakni di sungai Amazon. Sedangkan untuk aquarium yang cocok untuk arwana pun harus aquarium yang besar. Pasalnya, jika tidak berada di aquarium yang besar, arwana tidak dapat tumbuh besar seperti di habitat aslinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *