Bukan Serial, Anime Gotoubun no Hanayome Dapat Adaptasi Movie

oleh -330 views
Gotoubun no Hanayome

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah kemarin dikabarkan anime Gotoubun no Hanayome akan mendapatkan sekuel season 3 yang adaptasi sebuah anime tv namun pernyataan tersebut salah. Bukan adaptasi anime tv melainkan dalam format movie atau film. Hal ini dibenarkan oleh staf melalui pengumuman twitter mereka berikut cuitannya. (sno)

Lewat cuitannya mengumumkan film “Gotoubun no Hanayome” yang akan menjadi sekuel dari seri aslinya. Terlebih lagi, film ini akan tayang perdana pada tahun 2022 mendatang.

Lihat juga: 5 Rekomendasi Anime Ongoing di Musim Semi

Musim kedua dari acara tersebut, “Gotoubun no Hanayome” telah sepenuhnya diproduksi sebelum ditayangkan perdana. Anime ini sudah memiliki 2 musim, keduanya terdiri dari 12 episode. Pada musim 2 telah berakhir ditayangkan pada tanggal 26 Maret 2021.

Serial anime ini cukup diminati para pecinta anime dan telah menduduki peringkat 5 teratas dalam “10 Anime Terbaik Musim Dingin 2021 Season” menurut situs Anime Corner.

アニメ「五等分の花嫁」続編制作決定! - GAME Watch

Anime yang mengambil kisah fiksi karya Negi Haruba yang menceritakan seorang siswa SMA bernama Fuutarou Uesugi. Uesugi yang pandai dalam segala mata pelajaran, tetapi menjalani kehidupan yang sulit.

Lihat juga: Top 5 Anime Spring yang akan Tayang di Muse Indonesia

Kepribadiannya yang angkuh dan sifatnya yang tertutup telah membuatnya tidak memiliki teman, dan ayahnya memiliki banyak hutang, memaksa keluarganya untuk bertahan. Sehingga ia mengajar kembara lima dari keluarga super kaya agar dapat mencukupi biaya hutang keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *