Capai 13 Juta Unduhan, Fate/Grand Order NA Tebar Saint Quartz Gratis

oleh -49 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fate/Grand Order server North America kini telah mencapai 13 juta unduhan. Karena itu mereka memberikan campaign berupa hadiah Interludes yang cukup menggiurkan. Bagaimana tidak? hadiah yang diberi yaitu Saint Quartz dan Ticket Summon gratis, bukan hanya itu masih ada banyak hadiah lainya, berikut informasi selengkap. (sno)

Campaign ini akan dimulai pada 5 April 2021 pukul 11:00 WIB dan berakhir pada 19 April 2021 pukul 11:00 WIB. Mereka telah mempersiapkan hadiah login special “13 Million Downloads Campaign” berupa sejumlah 10 Ticket Summon dan hadiah lainnya selama periode berlaku. Login bonus akan diterima setiap jam 11:00 WIB, namun jika pemain melewatkan hadiah tersebut maka tidak dapat diklaim.

Pemain memperoleh kesempatan untuk meraih Super Success (double EXP) dan Great Success (triple EXP) saat pemain berusaha meningkatkan level Servant and Craft Essence selama periode terbatas.

Slot inventory Command Code akan ditingkatkan 50 slot menjadi berjumlah 150 yang sebelumnya hanya tersedia 100 slot saja.

Lihat juga: Genshin Impact akan Segera Hadir di PlayStation 5

Selain itu terdapat misi baru berdasarkan jumlah interludes yang telah ditambahkan ke tab “Ekstra” di layar “Misi Utama”. Selesaikan 190 dari 193 interludes yang tersedia untuk mendapatkan 190 Saint Quartz.

Adapun hadiah bagi para pemain setia Fate/Grand Order NA yang telah menyelesaikan main quest Part 2 Chapter 3 “Lostbelt No.3 akan menerima 10 Saint Quartz tambahan hingga periode berakhir.

Fate/Grand Order

Banner gacha special “13 Million Downloads Summon” bakal hadir hingga periode campaign tersebut berakhir. Servant yang akan menjadi daily pickup yaitu ★5 (SSR) Mysterious Heroine X (Alter). Bagaimana nih pendapat para pemain F/GO NA? Tertarik untuk mulai gacha satu ini? Atau hanya disimpan saja untuk event berikutnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *