CD Projekt Red Mengakuisisi Digital Scapes

oleh -299 views
Digital Scapes

ZETIZEN RADAR CIREBON – CD Projekt Red telah akuisisi┬ástudio asal Kanada Digital Scapes. Kini studio tersebut telah berganti nama menjadi CD Projekt Red Vancouver dan akan beroperasi sebagai developer support untuk semua proyek CDPR kedepannya. (mrg)

Menurut CDPR, Digital Scapes telah menjadi partner yang luar biasa dan telah membantu banyak selama pengembangan Cyberpunk 2077. Mereka membantu dalam berbagai aspek di game khususnya optimisasi fitur-fitur.

Studio ini akan menjadi cabang CDPR pertama yang terletak di luar Polandia. Sebelumnya studio memiliki 3 cabang yang berada di Warsaw, Krakow, dan Wroclaw.

Baca juga : Update Legends of Runeterra Buff & Nerf Champion Patch 2.5.0 Notes

Digital Scapes dibangun sejak 2012 dengan berisikan veteran dari Bioware, Radical Entertainment, dan Relic. Studio ini lebih fokus sebagai studio support dalam proyek milik studio lain khususnya pada aspek multiplayer, console, dan PC gameplay. Mereka telah membantu dalam pengembangan Cyberpunk 2077, Dying Light, Company of Heroes, Dead Rising, Mass Effect, Prototype, dll.

Bergabung Digital Scapes sebagai cabang baru CDPR harapnya dapat member kontribusi besar terhadap proyek-proyek CDPR kedepannya. Letaknya yang jauh dari Polandia juga diharapkan tak menjadi beban melainkan jembatan penghubung untuk industri game kedua negara tersebut.

CDPR kini fokus memperbaiki Cyberpunk 2077. Patch 1.2 baru saja rilis untuk console dan PC dengan 500 perbaikan telah dilakukan untuk patch tersebut.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *