Cuplikan Chapter 8 Leveling Up through Eating

oleh -48 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Korea bergenre action berjudul, Leveling Up through Eating. Kini kita akan intip chapter 8. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Cuplikan Chapter 8 Leveling Up through Eating

Team Leader Park, Lee Minhwa dan karyawan lainnya mengamati tempat pelatihan berburu Ardo dengan tajam.

“Apa menurutmu pengguna akan bisa memburunya kali ini?”

Di Athenae, ayam emas hanya akan muncul sebulan sekali di tempat latihan berburu acak. Ayam emas yang mereka tonton benar-benar sebuah acara, inilah alasan mengapa itu sangat kuat.

Bahkan sekarang, pengguna dengan cepat dipaksa untuk keluar. Namun, tidak satupun dari mereka yang mengeluh. Itulah pahala yang dimiliki ayam emas. Bagaimanapun, itu adalah acara besar bagi pemula dan satu-satunya hukuman mati adalah tidak memiliki akses ke permainan selama 30 menit.

“Kurasa tidak mungkin kali ini.”

“Apakah begitu?”

Tidak ada yang pernah menangkap ayam emas sebelumnya. Mereka tidak punya pilihan selain terus menonton.

‘Para pengguna membentuk tim tetapi mereka terganggu satu sama lain, apakah ada kerja tim di sini? Saya tidak bisa mempercayai mereka. ‘

Ketua Tim Park menggelengkan kepalanya.

Pertama-tama, ayam emas jauh lebih kuat daripada pengguna mana pun di tempat pelatihan berburu. Selain itu, secara otomatis akan hilang dalam 20 menit setelah kemunculan awalnya.

Saat ini, Lee Minhwa dan karyawan lainnya sedang melihat ayam emas. Dia tidak menyadari apa pun karena dia hanyalah pendatang baru. Jadi dia pergi untuk bertanya kepada Ketua Tim Park setelah mendengar mereka berbicara.

“Ketua Tim, ayam emas ini lucu.”

“Mengapa?”

Ketua Tim Park berbalik menghadap Lee Minhwa yang tiba-tiba tertawa.

“Kamu bisa memilih di antara dua hadiah kan?”

“Ya.”

Ketua Tim Park tersenyum kecut.

Ayam emas sebenarnya memiliki hadiah lain selain emas dan pengguna hanya dapat memilih satu dari dua hadiah itu.

“Bisa bertelur emas atau bisa bertelur yang lebih enak dari telur biasa. Mereka hanya bisa memilih satu dari pilihan itu. Dan jika Anda memilih telur yang enak Anda akan bisa mendapatkan bagian yang tersembunyi… Pffft…! Saya tidak berpikir bagian tersembunyi itu akan pernah diperoleh. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.