Cuplikan Novel Field of Gold Bab 112

oleh -61 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 112. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 112

Ketika Nyonya Liu mendengar mereka pergi ke sisi selatan gunung, dia langsung menjadi khawatir, “Berhenti di sana! Di masa depan, tidak ada dari kalian yang diizinkan pergi ke gunung! “

Sejak Yu Hai mengalami kecelakaan itu, Nyonya Liu tidak lagi menganggap gunung sebagai tempat orang harus pergi! Di masa lalu, dia juga mendengar cerita tentang makhluk ganas dan ganas yang hidup jauh di pegunungan. Namun, setelah tinggal bersama Keluarga Yu selama lebih dari sepuluh tahun, Yu Hai belum pernah menemukan binatang buas apa pun ketika ia berada di gunung. Bahkan, ia jarang melihat babi hutan, apalagi harimau, serigala atau hewan berbahaya lainnya.

Tetapi setelah Yu Hai dirusak oleh beruang itu, Nyonya Liu merasa bahwa gunung dan belukarnya benar-benar daerah berbahaya. Dia hampir kehilangan suaminya sekali, jadi wajar saja kalau dia punya ketakutan yang tersisa, kan? Jadi, setiap kali seseorang mengatakan ingin pergi ke gunung, dia harus menyuarakan rasa takut dan ketidaksetujuannya!

Ketika Xiaocao melihat bahwa ekspresi ibunya telah berubah secara signifikan, dia dengan cepat mencoba menenangkannya, “Ibu! Aku tidak akan pergi ke gunung !! Saya hanya akan berjalan di kaki gunung untuk sampai ke sisi selatan. Meskipun ini jalan memutar yang lebih panjang, itu tidak akan berbahaya!

“Kamu benar-benar tidak akan pergi ke gunung?” Setelah melihat Xiaocao menganggukkan kepalanya dengan marah, Nyonya Liu akhirnya menghela nafas dan berkata, “Selama kamu tidak pergi ke gunung, tidak apa-apa. Kemarin kami menangkap banyak ikan di jaring, jadi kami memiliki lebih dari cukup untuk membuat acar ikan sore ini. Biarkan saja ayahmu menemanimu dan pastikan untuk membawa lebih banyak jatah kering. Jika kamu berkeliling kaki gunung, aku khawatir kamu tidak akan kembali sebelum gelap! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.