Cuplikan Novel Field of Gold Bab 120

oleh -66 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 120. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 120

Yu Hai takut kalau putrinya, yang tidak takut mengutarakan pikirannya, akan mengajukan permintaan yang keterlaluan, jadi dia buru-buru menyela, “Keterampilan putriku biasa-biasa saja, jadi dia beruntung telah memuaskan dirimu yang ramah. Kami tidak dapat menerima hadiah Anda! “

Kaisar emeritus dalam suasana hati yang sangat baik saat dia membelai jenggot putih panjangnya. Ekspresi di matanya ketika dia melihat Yu Xiaocao tampak mirip dengan rubah tua yang melihat mangsanya akan berolahraga. Dia berkata, “Kata-kata orang tua ini selalu bernilai sembilan tripod suci, jika saya mengatakan saya ingin memberi hadiah kepada Anda, maka saya harus memberi hadiah kepada Anda! Gadis kecil, katakan padaku apa pun yang kamu inginkan. Tidak ada yang tidak bisa dilakukan orang tua ini !!”

Ketika Yu Xiaocao melihat lelaki tua itu bertindak seperti bajingan lagi, dia segera melupakan interaksi sebelumnya dengan dia dan menjadi berani lagi. Dia sedikit cemberut dan berkata, “Tuan Kelima, kamu terlalu banyak membanggakan!

Dengan satu tatapan kaisar emeritus menghentikan pengawal kekaisaran memimpin dari membalik. Senyum ramah tetap di wajah pria tua itu ketika dia berkata, “Gadis, katakan padaku persis bagaimana aku membual, oke?”

Yu Xiaocao melihat bahwa Tuan Kelima tidak memiliki tanda-tanda marah, jadi dia memberi ayahnya tatapan meyakinkan sebelum dia tersenyum polos, “Tuan Kelima, sebelumnya kamu mengatakan bahwa kamu akan memberikan apa pun yang aku inginkan. Jika saya ingin pedang kekaisaran yang akan memberi saya kekuatan untuk menjatuhkan penguasa atau bangsawan yang tidak mampu dan yang akan membiarkan saya membunuh tanpa pertanyaan, apakah Anda memilikinya? Bagaimana dengan medali emas yang memungkinkan saya menghindari hukuman mati tiga kali, maukah Anda memilikinya? Bagaimana dengan liontin batu giok yang akan mewakili sang kaisar secara langsung, maukah Anda memilikinya?”

“Xiaocao !! Berhenti bercanda !! ”Yu Hai hampir pingsan di tempat setelah dia mendengar kata-kata putrinya yang berani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.