Cuplikan Novel Field of Gold Bab 121

oleh -58 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 121. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 121

Namun, bagaimana mungkin dia, Zhou Zixu, mengambil manfaat dari niat baik temannya? Dia bertahan, “Itu tidak apa-apa! Restoran Zhenxiu saya telah mendapat banyak keuntungan dari Anda, Xiaocao! Bagaimana saya bisa mengambil resep Anda secara gratis? Jika Anda menolak untuk mengambil uang, maka Restoran Zhenxiu tidak akan pernah menjual daging kepala babi yang direbus atau telinga babi!”

Yu Xiaocao dalam suasana hati yang sangat baik setelah mendapatkan tiga ratus tael dan liontin batu giok yang sangat berharga! Dia baru saja berhasil menjadi dermawan kali ini, tetapi orang yang dimaksud tidak bersyukur sama sekali !! Setelah mencoba membujuknya, omong kosong Tuan Muda Zhou Ketiga keluar dengan kekuatan penuh, dan dia bersikeras tidak setuju dengan dia.

Kepala manajer Restoran Zhenxiu melihat bahwa kedua orang itu terjebak di jalan buntu. Dia tahu kepribadian bosnya dengan sangat baik, jadi dia mulai membujuk Yu Xiaocao, “Nona Yu, jangan merasa malu karena mengambil tiga ratus tael dari kami. Bagaimanapun, kami adalah pengusaha. Dengan menggunakan resep Anda, Restoran Zhenxiu dapat segera menghasilkan uang itu kembali, dan bahkan, menghasilkan lebih dari tiga ratus tael laba. Jika Anda tidak mengambil uang ini, itu sebenarnya akan menjadi kerugian kami…”

Yu Xiaocao melihat bahwa Tuan Muda Ketiga Zhou tegas dan telah mengambil keputusan. Dia berpikir sebentar dan kemudian berkata, “Karena kamu mengatakannya seperti itu, maka aku akan memberimu resep lain! Untuk dua resep ini, beri saya lima ratus tael! Di masa depan, saya mungkin bisa membuat lebih banyak resep yang baru. Jika Zhenxiu Restaurant membutuhkannya … “

“Kita membutuhkan mereka, kita membutuhkan mereka, kita benar-benar membutuhkan mereka!” Tuan Muda Ketiga Zhou dengan tidak sabar mengungkapkan pemikirannya sebelum manajer kepala dapat menjawab.

Tuan Muda Ketiga Zhou mempercayai bakat memasak Yu Xiaocao tanpa keraguan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.