Cuplikan Novel Field of Gold Bab 122

oleh -51 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 122. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 122

Pada saat sekelompok orang telah tiba di pintu belakang Restoran Zhenxiu, pelayan dari Keluarga Yao sudah menunggu lama. Jika penjaga di belakang pintu tidak ketat, dia akan lama menerobos masuk untuk menemukan orang yang dia butuhkan.

“Nyonya kecilku ah! Kamu akhirnya keluar !! ”Pelayan dari Keluarga Yao sudah berjanji pada tuannya bahwa dia pasti akan memastikan berhasil dalam misinya untuk membeli sayuran. Jika ada yang tidak beres pada saat ini, maka dia tidak akan tahu apa yang bisa dia lakukan!

Yu Xiaocao menjawab dengan agak meminta maaf, “Maaf, Steward Yao! Saya tertunda oleh sesuatu yang terjadi di Restoran Zhenxiu. ”

“Steward Yao, kami menghadapi situasi di Restoran Zhenxiu yang membutuhkan bantuan gadis ini, jadi kami memeriksa waktu kami. “Zhou Zixu memiliki senyum paling sempurna di wajahnya. “Semoga aku tidak menunda masalahmu terlalu lama?”

“Tentu saja tidak, tentu saja tidak!” Steward Yao berulang kali menegaskan. Benar-benar lelucon! Apa saja latar belakang pasangan ayah dan anak ini yang membuat Tuan Muda Ketiga Zhou, putra yang paling cakap dari Keluarga Zhou, secara pribadi mengantar mereka ke pintu? Dan apakah dia memperlakukan mereka dengan sopan

Yu Xiaocao dengan santai melambaikan tangannya pada Tuan Muda Ketiga dan berkata, “Kita pergi !! Jika Anda memiliki masalah lain, datang saja ke Desa Dongshan untuk menemukan saya! Ya benar, keluarga saya pindah kembali ke tempat tinggal lama kami. Itu di kaki Gunung Barat, jadi jangan pergi ke tempat yang salah, ah! ”

“Baiklah, perjalanan yang aman!” Senyum di wajah Zhou Zixu menjadi lebih tulus ketika dia berinteraksi dengan Xiaocao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.