Cuplikan Novel Field of Gold Bab 123

oleh -96 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 123. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 123

Setelah mereka kembali ke rumah dari yamen, seluruh Keluarga Yu merasa seolah-olah mereka nyaris lolos dari kematian —— Jika Yu Hang lebih beruntung, maka bukankah dia juga telah menjadi salah satu kerangka yang terkubur di halaman belakang pertukangan. toko?

Akhirnya, Penjaga Toko terkenal Zhang dijatuhi hukuman pemancungan pada akhir musim gugur. Selain itu, semua propertinya disita. Setelah semua tukang kayu dan pekerja magang di toko ini diselidiki dan ternyata tidak bersalah, mereka semua dilepaskan.

Perjalanan dari kota kembali ke rumah mereka memakan waktu dua jam. Meskipun Steward Yao terbakar dengan tidak sabar, tidak ada yang bisa dia lakukan. Untungnya, keledai Keluarga Yu, yang terlihat sangat biasa, memiliki kecepatan yang layak dan tidak lebih lambat dari kereta kuda Keluarga Yao.

Namun, setelah melihat wajah putih pucat Yu Xiaocao dan ekspresi yang agak jauh dari muntah didorong di kereta, Steward Yao tidak punya pilihan selain bertanya beberapa kali apakah mereka harus memperlambat.

“Tidak perlu!” Yu Xiaocao mengeluarkan kantong air yang dibawanya ke mana-mana bersamanya dan minum seteguk air batu mistik. Perutnya langsung tenang. Dia melanjutkan dengan lembut, “Jika kita tidak ditunda begitu lama di Restoran Zhenxiu, maka kita sudah sampai di rumah. Bahkan, kami mungkin telah memuat hampir setengah dari gerobak pada titik ini! Jika kami tidak lebih cepat, maka Anda harus kembali ke rumah dalam gelap.”

Melihat ekspresinya yang tidak nyaman, Steward Yao merasa tersentuh dan khawatir, “Nona Yu, jika keluarga Anda sering keluar-masuk kota, maka kalian benar-benar perlu mendapatkan roda gerobak yang lebih baik. Namun, roda gerobak karet tidak hanya cukup mahal tetapi juga sangat langka. Tidak mungkin mendapatkan satu set hanya dengan uang!”

“Sangat sulit untuk mendapatkan satu set roda kereta karet?” Yu Xiaocao berpikir itu seperti kehidupan sebelumnya, sesuatu yang dia bisa beli dengan uang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.