Cuplikan Novel Field of Gold Bab 124

oleh -45 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 124. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 124

Seandainya Xiaolian tidak menunggu gerobak sapi dari desa tetangga, maka ia akan lama kembali setelah semua makanan yang direbus habis terjual!

Dengan penambahan Xiaolian, kecepatan panen mereka meningkat dengan jelas. Tak lama kemudian, semua keranjang yang dibawa oleh Steward Yao telah ditumpuk penuh dengan sayuran hijau subur yang tampak sangat menggugah selera.

Sementara keluarga itu memanen sayuran, Steward Yao pergi ke halaman belakang Yu Residence serta kolam di dekatnya. Dia melihat bahwa ada juga ladang sayur di belakang yang membentang sekitar tiga hingga empat mu.

Ada mentimun dan tanaman merambat yang dipanjat di atas bingkai sayuran. Terong dan cabai pedas tumbuh kuat di barisan yang tertata rapi. Ada juga selada dan wortel. Namun, dia tidak bisa melihat seberapa besar wortel itu karena berada di bawah tanah, tetapi daun wortel itu hijau subur dan cerah.

Di pagar yang mengelilingi keempat sisi taman, ada tanaman rambat kacang eceng dan bayam malabar yang dipilin di sekitar tiang kayu, yang menambahkan warna hijau kebiruan pada perimeter. Selain itu, masih ada beberapa sayuran lain yang tidak bisa dia identifikasi, tetapi di mana-mana dia terlihat penuh dengan sayuran.

Dia yakin bahwa tak lama semua sayuran ini siap panen. Pada saat itu, sayuran orang lain hanya akan menjadi kecambah kecil. Steward Yao sangat menyadari apa artinya bagi Keluarga Yu karena mereka mampu menjual sayuran lebih dari sebulan di luar musim reguler!

Dia memandangi tempat tinggal mereka yang sederhana dan kasar serta kamar-kamar tanpa hiasan. Sampai sekarang, Keluarga Yu terlihat miskin dan miskin. Namun, dengan kemampuan mereka untuk menanam sayuran, mereka benar-benar akan menjadi kaya segera, bukan? Steward Yao sekarang benar-benar tidak punya nyali untuk mencemooh Keluarga Yu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.