Cuplikan Novel Field of Gold Bab 126

oleh -69 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 126. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 126

Hati Old Yu melunak ketika dia melihat air mata Nyonya Zhang, tetapi dia masih bersikeras, “Itu masih bukan alasan yang sah untuk meminta seorang kakak lelaki, yang telah berpisah dari keluarga, untuk secara finansial mendukung studi adik lelakinya! Berhentilah menangis di sini, atau kamu akan menjadi bahan tertawaan. Cepat pulang denganku !! ”

Melihat bahwa dia tidak akan bisa mengambil keuntungan dari mereka hari ini, Nyonya Zhang berlarian ke pintu masuk. Nyonya Li bahkan tidak berani mengangkat kepalanya ketika dia dengan sedih mengikuti di belakang ibu mertuanya. Ayah mertuanya sangat marah hari ini. Dia bahkan tidak memberi muka kepada ibu mertuanya, apalagi dia.

“Ay!” Old Yu menyentuh kepala Xiaocao, yang berdiri di sampingnya dan menatapnya dengan mata lebar. Setelah itu, dia memandang putra dan menantunya, yang baru keluar dari halaman belakang saat ini. Dengan suara lelah, dia menghela nafas, “Sang suami akan memiliki lebih sedikit masalah jika istrinya berbudi luhur! Beruntung saya tidak mendengarkan keputusan Nyonya Zhang agar Anda menikahi keponakannya. Saya punya menantu yang baik. Kalian harus menjalani kehidupan yang baik!”

Setelah itu, dengan tangan tergenggam di belakang punggungnya dan tubuhnya bungkuk, dia pergi dengan langkah kaki yang berat.

“Kakek! Saya akan mengumpulkan sayuran untuk Anda ambil kembali !! ”Yu Xiaocao kurang lebih puas dengan penampilan kakeknya hari ini. Sepertinya dia belum benar-benar bodoh.

Old Yu berhenti di jalurnya dan menoleh untuk menatapnya. Dia perlahan menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tidak perlu. Biarkan mereka menjual demi uang! Tempat tinggal lama ini perlu direnovasi secara menyeluruh sehingga tidak akan tertimpa salju selama musim dingin! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.