Cuplikan Novel Field of Gold Bab 128

oleh -106 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 128. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 128

Popularitas ayam bakar juga menyebabkan peningkatan jumlah orang memelihara ayam di desa-desa di sekitar Kota Tanggu. Contohnya adalah tetangga keluarga Xiaocao, Keluarga Zhou, yang telah memelihara satu hingga dua ratus ayam di rumah mereka. Mereka tidak menjual dengan sangat baik selama Tahun Baru, dan dengan demikian menyebabkan Nyonya Fang sangat khawatir sehingga dia bahkan tidak makan atau tidur nyenyak.

Tidak ada yang mengira bahwa setelah Zhenxiu Restaurant mengeluarkan hidangan laris, ayam bakar, itu juga akan menyebabkan permintaan ayam meningkat dari hari ke hari. Harga ayam juga hampir 1/3 lebih tinggi dari biasanya. Akibatnya, Nyonya Fang tidak perlu khawatir tidak bisa menjual ayam keluarganya sama sekali. Mereka memiliki lebih dari seratus anak ayam yang menetas pada awal musim semi, dan mereka masih berkeliling untuk membeli lebih banyak anak ayam. Dia telah mendengar dari Shanhu bahwa keluarga mereka berencana memelihara empat hingga lima ratus ayam tahun ini, yang semuanya akan dipasok ke Restoran Zhenxiu!

Adapun hubungan antara Keluarga Zhou dan Restoran Zhenxiu, itu semua berkat Keluarga Yu! Seperti Keluarga Yao, Restoran Zhenxiu juga mengirim kereta untuk mengangkut sayuran yang mereka beli dari Keluarga Yu setiap hari. Restoran Zhenxiu akan membeli sayuran dalam jumlah besar dan Keluarga Yu terlalu sibuk, jadi Nyonya Fang akan membawa kedua putrinya untuk membantu.

Staf pembelian Restoran Zhenxiu, Qian Xiaoduo, menyebutkan bahwa ayam bakar restoran itu laris manis. Staf lain, yang bertanggung jawab untuk membeli ayam, telah berlarian di sekitar desa-desa di sekitarnya sehingga kakinya menjadi ramping.

Yu Xiaocao mengambil kesempatan ini dan menyebutkan Keluarga Zhou, “Keluarga Bibi Zhou memelihara ratusan ayam! Kakak Xiaoduo, ketika kamu datang untuk membeli sayuran di masa depan, kamu juga bisa mendapatkan ayam dan membawanya kembali bersamamu! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.