Cuplikan Novel Field of Gold Bab 132

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 132. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 132

Yu Xiaocao mengangkat ekor imajinernya dengan cara yang agak sombong dan berkata, “Produk yang dibuat oleh Xiaocao selalu merupakan produk premium. Saya sedang mengembangkan hidangan ini untuk Zhenxiu Restaurant. Bagaimana itu bisa kurang? “

“Apa? Apakah Zhenxiu Restaurant datang untuk meminta Anda resep lagi? Mereka mendapat banyak uang dari menjual ayam bakar, namun keluarga Anda bahkan tidak menerima apa pun. Kali ini, Anda tidak bisa membiarkan mereka mengambil keuntungan dari Anda lagi. Ketika Anda menjual mereka resep bebek asin, minta mereka memberi Anda sebagian dari penjualan! ”Yu Jiang cukup berpikiran bisnis!

Yu Xiaocao juga merasa bahwa mendapatkan royalti jauh lebih menguntungkan daripada membuat mereka membayar harga pembelian. Dia menundukkan kepalanya dan merenungkan kelayakan masalah ini. Namun, Yu Hai tidak berpikir itu ide yang bagus. Bagaimanapun, Tuan Muda Ketiga Zhou telah merawat mereka dengan baik, jadi bagaimana mereka bisa menaikkan harganya?

Pada saat ini, Yu Xiaocao perlahan mengangguk. “Paman Ketiga benar! Dalam satu hari, Restoran Zhenxiu dapat menjual setidaknya 30 hingga 50 bebek asin tanpa masalah. Jika kita menghasilkan gada untuk setiap bebek asin, maka kita bisa mendapatkan tiga hingga lima tael dalam sehari. Kami akan dapat menghasilkan lebih dari 100 tael dalam sebulan dan dalam setahun … Wow! Saya merasa seperti kami telah menjual resep saya terlalu murah! “

Yu Hai ragu-ragu sejenak sebelum dia berkata, “Bukankah gada terlalu banyak?”

Namun, Yu Jiang tidak berpikir begitu. Dia membelalakkan matanya dan berkata, “Saudara Kedua, apakah Anda tahu berapa harga ayam panggang di Restoran Zhenxiu? Bahkan ayam terkecil di sana berharga lima tael perak! Lima tael perak !! Paling-paling, seekor ayam akan menelan biaya beberapa lusin koin tembaga. Ini berarti mereka mendapat untung seratus kali lipat! Aku pikir bahkan tongkat sihir masih terlalu kecil !! ”

Saat Yu Jiang memikirkan tentang penjualan dan keuntungan yang diperoleh Restoran Zhenxiu setiap hari, dia merasa tidak adil untuk saudara keduanya. Jika dia mendapatkan royalti dari penjualan, maka saudara lelakinya yang kedua akan menjadi orang terkaya di Desa Dongshan !! Itu kerugian besar !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.