Cuplikan Novel Field of Gold Bab 134

oleh -61 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 134. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 134

Mulut Yu Xiaocao berkedut. ‘Mengapa sekelompok anak nakal kecil minum anggur? Apakah dia benar-benar berpikir bahwa dia adalah bos besar? ‘ Namun demikian, dia hanya mengkritik mereka di dalam hatinya dan tidak begitu bodoh untuk mengatakannya dengan keras.

“Tuan Muda Ketiga, Anda harus menghibur tamu-tamu Anda. Saya bisa pergi ke dapur sendiri! ”Dapur adalah tempat yang paling banyak dikunjungi Xiaocao di Zhenxiu Restaurant. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia bisa menemukan jalannya bahkan dengan mata tertutup.

Namun, Tuan Muda Ketiga Zhou tersenyum dan berkata, “Bukan apa-apa. Kita semua adalah saudara dekat! Manajer, sajikan teh untuk mereka! ”

Tuan Muda Ketiga Zhou membawa Yu Xiaocao ke dapur rahasia di halaman belakang. Selain Kepala Chef Wang dan murid-muridnya yang terpercaya, tidak ada orang lain yang diizinkan memasuki dapur ini. Dengan kata lain, ini adalah lokasi paling rahasia di dalam Zhenxiu Restaurant!

Melihat bahwa Xiaocao masih memegang dua bebek di tangannya, Zhou Zixu tahu bahwa dia bermaksud mengajarkan metode membuat bebek asin, jadi dia membawanya ke sini.

Ketika Kepala Chef Wang melihat Xiaocao masuk, dia bertindak dengan intim namun penuh hormat seolah-olah dia telah melihat gurunya. Murid langsungnya juga menatap Xiaocao dengan mata cerah. Dia menghela nafas dengan emosi di dalam hatinya, ‘Memang benar bahwa seseorang tidak boleh menilai seseorang dari penampilan mereka. Seorang gadis kecil dari keluarga nelayan, yang kurang dari sepuluh, adalah pencipta hidangan terkenal yang mendukung setengah dari Restoran Zhenxiu. ‘Jika dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri, dia benar-benar tidak akan mempercayainya.

“Aiyo! Hanya melihatmu . Tidak apa-apa jika Anda datang saja, mengapa membawa hadiah? ”Kepala Chef Wang mengambil bebek dari tangan Xiaocao dan bercanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.