Cuplikan Novel Field of Gold Bab 137

oleh -45 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 137. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 137

Ketika dia melihat teman bermainnya, Tiny tampaknya menjadi lebih energik dan menggunakan kepalanya untuk menggosok lengan Little Shitou. Sepasang mata besar dan jernih memandang Yu Xiaocao dengan sedih seolah-olah itu mencoba mengatakan, “Aku tidak akan makan sayuran hijau lagi, tolong biarkan aku kembali …”

Ya itu betul! Rusa kecil ini tidak bisa menahan diri dari memakan sayuran hijau yang memikat yang disiram dengan air batu mistik. Ketika keluarga tidak berhati-hati, ia memakan sepetak sayuran hijau dan telah dibuang oleh Yu Xiaocao ke keluarga Zhao Han. Karena Xiaocao dengan sungguh-sungguh mempercayakan tugas kepadanya, Zhao Han melakukan yang terbaik untuk merawat rusa kecil dan bahkan membeli beberapa pakan berkualitas tinggi untuknya.

Namun, rusa kecil menipis setiap hari. Jika tujuh hingga delapan hari berlalu, maka ia tidak akan bisa berjalan tanpa tersandung. Jika masih tidak kembali ke rumah, maka dia takut bahwa waktu berikutnya Yu Xiaocao melihat rusa, dia hanya akan melihat mayat kecil …

Setelah dia melihat keadaan hewan kecil saat ini, Yu Xiaocao merasakan hatinya melembut saat dia menggosok kepala makhluk kecil itu. Dia diam-diam berkata, “Apakah kamu akan makan sayuran di masa depan? Pastikan untuk mengingat, Anda benar-benar tidak dapat menyentuh apa pun yang tumbuh di ladang. Kau mengerti?”

Rusa kecil itu bertindak seolah-olah dia bisa mengerti semua yang dia katakan dan dengan ceria menganggukkan kepalanya. Dengan cepat menjadi lebih energik. Yu Xiaocao tertawa dan memarahi, “Kamu hal kecil yang licik! Anda tahu cara melukai diri sendiri untuk mendapatkan simpati orang, eh! Anda benar-benar menjadi lebih hidup. ”

Ketika Zhou Zixu melihat Xiaocao tersenyum cerah dengan lesung pipitnya yang terlihat ketika dia berbicara dengan Zhao Han, perasaan tidak nyaman di hatinya meningkat. Dia berlari mendekat dan menyela, “rusa kecil ini terlihat cukup pintar!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.