Cuplikan Novel Field of Gold Bab 138

oleh -52 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 138. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 138

Shitou kecil ingat bahwa kakak laki-lakinya selalu dapat diandalkan dan tidak pernah menjanjikan lebih dari yang bisa dia berikan. Dia menganggukkan kepalanya dengan penuh semangat, “Kakak Sulung, aku percaya padamu! Aku hanya akan menunggu sampai kamu membelikanku kuda !! ”

Di sisi lain, Yu Xiaocao masih bernegosiasi tentang cara mereka melakukan perjalanan ke kota prefektur. Zhou Zixu memandang Yu Hai dengan agak cemas dan berkata, “Paman Yu mengatakan dia tahu bagaimana cara menunggang kuda, tetapi karena dia tidak sering melakukannya, dia kehabisan latihan. Jika Xiaocao juga mengendarai boncengan dengannya, itu tidak akan sangat aman, terutama untuk perjalanan yang begitu panjang, bukan? ”

Zhao Han rupanya juga memiliki beberapa keraguan. Dia berpikir sebentar sebelum menyarankan, “Bagaimana kalau kita bangun lebih awal dan menunggang kuda ke kota. Bukankah selalu ada kereta kuda di kota di pagi hari yang menuju ke kota prefektur? Semua gerobak memiliki roda karet, sehingga Xiaocao juga akan lebih nyaman duduk di atasnya. ”

“Aku juga bisa naik Little Grey juga! Little Grey berperilaku sangat baik dan juga cepat di kakinya! ”Biasanya ketika tidak ada hal penting yang terjadi, Xiaocao dan Little Shitou akan naik ke punggung Little Grey dan membiarkan keledai berlari mengitari jalan gunung beberapa kali .

Meskipun Zhou Zixu tidak sepenuhnya senang dengan gagasan itu, ia masih menghormati pilihan Xiaocao. Dia berbicara kepada Yu Hai, “Paman Yu, kamu harus menunggang kudaku di sana! Ibu saya secara khusus memilih kuda yang lebih patuh untuk saya kendarai. Dengan demikian, Anda semua dapat memiliki satu orang per hewan, dan akan lebih mudah seperti itu. ”

“Baik! Ayo lakukan saja seperti itu! ”Yu Xiaocao dengan riang memutuskan pengaturan. Kemudian dia segera mulai merencanakan apa yang perlu dia bawa dalam perjalanan. “Kita perlu mengambil air ah, jatah kering, dan hal-hal lain seperti itu. Kami benar-benar perlu membawa sejumlah uang untuk biaya perjalanan, dan jumlahnya tidak sedikit … ‘

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.