Cuplikan Novel Field of Gold Bab 139

oleh -67 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 139. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 139

Yu Xiaocao ingin lebih banyak berdebat tetapi dia didorong oleh ibunya kembali ke kamar. Nyonya Liu mengeluarkan mantel dan bagian bawah yang baru dari sulaman dari katun yang terbuat dari rotan. Jaket pendek itu berwarna biru pucat dengan bunga-bunga bersulam di kerah dan pinggang. Itu dipasangkan dengan sepasang kulot biru tua yang mencapai pergelangan kaki. Meskipun secara teknis sepasang kulot, itu tidak terlihat berbeda dari rok biasa. Namun, itu benar-benar memiliki kaki celana, dan jenis pakaian ini akan memudahkan seseorang untuk naik kuda atau berjalan jauh.

Meskipun pakaian itu terbuat dari kain katun, kain itu memiliki kualitas dan tenun yang lebih baik. Setelah mencuci dan mengunyah, ia memegang bentuknya dengan sangat baik dan membuat pemakainya terlihat cukup gaya. Ini adalah pertama kalinya sejak dia pindah karena Yu Xiaocao dapat memakai satu set yang begitu formal. Dia berbalik beberapa kali di depan Nyonya Liu, mengagumi dirinya sendiri. Kedua tangannya pergi untuk membingkai wajahnya saat dia tersenyum, “Ibu, apakah aku cantik?”

“Baiklah, berhentilah memamerkan penampilanmu! Duduk, Ibu akan membantu Anda menata rambut menjadi dua roti. “Nyonya Liu memiliki tangan yang cekatan dan gesit. Tak lama, dia selesai menata rambut Xiaocao dan menggunakan pita panjang untuk menghias, mengikatnya menjadi busur besar.

Dengan pinggang jaket pendeknya yang menekankan pinggang ramping dan halus, dua roti, wajah lembut dan putih pucat salju, dan sepasang mata hitam besar dan jernih, Xiaocao tampak sangat menggemaskan.

Ketika Zhao Han, yang berada di tengah-tengah memanfaatkan keledai kecil dengan pelana kuda, melihat Yu Xiaocao yang berdandan, dia hampir tidak mengenalinya. Dia menatapnya dengan cermat sebelum bercanda, “Oh! Dari mana gadis cantik dari keluarga yang sederhana ini berasal? Terlihat sangat lucu dan menggemaskan! ”

Yu Xiaocao membuka matanya lebar-lebar dan meletakkan kedua tangannya di pinggulnya. Dia dengan ringan berkata, “Kakak Han, apakah kamu mencoba untuk menggodaku?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.