Cuplikan Novel Field of Gold Bab 140

oleh -50 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 140. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 140

Xiaocao memperhatikan bahwa sepasang anting ungu memiliki pengerjaan yang bagus. Bunga-bunga ungu kecil tampak hidup dan seperti manusia, dan berkilau lembut di bawah sinar matahari terbenam. Karena ia memiliki konstitusi yang lemah sejak ia masih muda, Nyonya Liu tidak mau menembus telinganya. Namun, Xiaolian telah menusuk telinga. Sepasang anting ungu ini sangat sesuai dengan selera Xiaocao, dan dia bertanya pada gadis itu tentang harganya. Itu hanya dua puluh koin tembaga, jadi dia segera membelinya.

Setelah itu, dia memilih sepasang gelang perak yang melilit untuk Nyonya Liu serta jepit rambut Yulan [1] yang terbuat dari perak. Dia telah mendengar Xiaolian menyebutkan bahwa ibu mereka awalnya memiliki jepit rambut magnolia Yulan seperti ini yang dibawa sebagai mas kawinnya. Namun, ketika Xiaocao jatuh sakit sebagai seorang anak, mereka menjualnya untuk mendapatkan uang untuk membayar obatnya. Jepit rambut perak ini akan membantu menenangkan penyesalan Nyonya Liu sebelumnya!

Secara alami, Xiaocao tidak lupa membeli barang-barang untuk dirinya sendiri dan mengambil sepasang gelang mutiara dan karang. Dia juga memilih gaya yang sama untuk Xiaolian, hanya dengan mutiara berwarna berbeda. Akhirnya, dia juga membeli beberapa ikat kepala yang dibordir dengan benang emas. Dia ingin memberikan ini kepada saudara perempuan dari Keluarga Zhou serta adik perempuan Qian Wu.

Memilih barang-barang di sana-sini secara tidak terduga menghabiskan uang enam tael. Gadis penjaga toko muda itu agak khawatir bahwa sepasang ‘saudara’ ini tidak membawa cukup uang. Lagipula, pakaian yang mereka kenakan bukanlah jenis yang akan dikenakan anak-anak dari keluarga kaya. Keluarga seperti apa yang akan memberi anak-anak mereka lima hingga enam tael uang untuk membeli perhiasan? Bahkan di kota prefektur, mas kawin keluarga biasa untuk anak perempuan mereka tidak akan melebihi perhiasan seharga sepuluh tael.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.